[LIFESTYLE] Proteksi Sekaligus Investasi dengan Prudential

November 02, 2018


Hei para anak muda generasi millennials, kata siapa anak jaman sekarang ngga butuh asuransi. Asuransi jiwa itu penting banget loh. Aku juga baru sadar nih ternyata asuransi jiwa bisa memproteksi kita dari segala hal, mulai dari kecelakaan hingga kesehatan.

Aku baru mengetahui pentingnya asuransi tuh ketika aku hidup di kota orang untuk menimba ilmu, hidup sendiri tanpa ditemani keluarga. Terus disitu aku baru kepikiran, kalau aku sakit, terus ngga ada duit, ngga ada yang nemenin, aku harus gimana. Apalagi waktu ada temen kos yang kecelakaan, untung hanya kecelakaan kecil, tapi karena dia punya asuransi jiwa, hidupnya jadi leboh tenang.

Terus aku mikir, penting juga ya asuransi ternyata. Adanya asuransi jiwa bisa membuat kita jadi leboh tenang, "oh udah ada yang handle soal kesehatan", kurang lebihnya seperti itu ya feel-nya.

Aku ngeliat asuransi jiwa model lengkap gini, yang udah memproteksi jiwa secara lengkap mulai dari kesehatan hingga kecelakaan tuh ada di Prudential nih. Ada temen aku yang memperkenalkan produk baru yang super lengkap dari Prudential. Tau kan ya? Prudential emang udah dikenal terpercaya banget dalam bidang asuransi.

"Yah, sayang dong kalau uangnya dimasukkin buat asuransi. Mending buat investasi. Jaman sekarang kan lagi hits investasi."

Eits jangan salah. Produk baru asuransi dari Prudential ini keren banget. Selain untuk asuransi jiwa, bisa langsung jadi investasi juga loh. Inilah kenapa aku bilang asuransi yang aku kenal dari Prudential ini lengkap banget. Nama produk keren Prudential ini adalah Prulink Generasi Baru (PGB) dan Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB).

Hah? Apa tuh? Baru dengar. Iya, jadi PGB dan PSGB ini adalah produk baru dari Prudential yang memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif, yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus investasi positif sejak tahun pertama.

Aku bilang juga apa, emang PGB dan PSGB ini udah full package lah untuk para anak generasi millennials. Udah ada asuransi jiwanya, bisa sekaligus investasi pula. Jadi waktu kita bayar iuran pertama untuk asuransi, nah itu juga udah termasuk ke investasi kita.

Nih ya, PGB dan PSGB memiliki 3 keunggulan yang kece banget nih. Apa aja? Aku sebutin satu-satu sekalian jabarin untuk kalian ya.

1. Prubooster Proteksi

Dalam prubooster investasi ini banyak pilihan bagi kamu untuk meningkatkan perlindungan.

2. Prubooster Investasi

Prubooster investasi dan alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama.  Jadi prubooster investasi adalah tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali diabayarkan oleh nasabah dan akan terus mendapatkan prubooster investasi ini selama premi dibayar tepat waktu dalam masa grace period.

3. Pilihan Asuransi Tambahan

Di keunggulan yang satu ini, terdapat banyak banget pilihan manfaat asuransi tambahan. Di dalamnya ada 4 asuransi tambahan, yaitu Prutotal & Permanent Disablement, Prutotal & Permanent Disablement Syariah, Prucritical Hospital Cover, dan Prucritical Hospital Cover Syariah.

Mantap banget kan kelengkapan dari Prudential PGB dan PSGB ini.

Apalagi buat aku, seorang anak muda single, kalau bukan aku yang memproteksi diriku dan berinvestasi secara mandiri, siapa lagi dong?

Bagi kamu generasi millenials yang single, udah deh ngga usah khawatir cari pacar buat nemenin kalo sakit. Mending pasang asuransi di Prudential PGB atau PSGB, lumayan banget loh. Bisa memproteksi diri dengan asuransi, sekaligus memperkaya diri dengan investasi yang halal.

Bagi kamu yang penasaran lebih lanjut mengenai Prudential ini, kamu bisa klik link yang aku sediakan di bawah ini ya. Keterangan dan penjelasan disana udah lengkap banget nih.


See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM

You Might Also Like

12 comments

  1. Iya juga yah, baru kepikiran lho soal asuransi ini. Penting juga Dan bakal banyak Bantu Kita dikemudian Hari. Thanks infonya.

    ReplyDelete
  2. Wahh iya bagus banget yah asuransi diri sekaligus investasi. Aku masih penasaran nih sama prubooster proteksi dan investasi

    ReplyDelete
  3. Wah iya nih yang begini begini kadang luput tapi sebenernya penting

    ReplyDelete
  4. Wah aku blm kepikiran padahal harusnya mulai sekarang kan yah.
    thank for sharing beph

    ReplyDelete
  5. Aku punya temen yg kerja di prudential. Tapi kalo akunya sendiri masih maju mundur pengen ikutan asuransi prudential ato nggak, hihihiii...

    ReplyDelete
  6. Duh jadi didiingetin lagi pentingnya asuansi dan investasi.. Selama ini masih galau

    ReplyDelete
  7. Dl sempat asuransi d prudential sih 😁👌

    ReplyDelete
  8. Terkadang emang perlu dr sskrg nabung atau save insurance dampaknya positive

    ReplyDelete
  9. Prudential, sedia payung sebelum hujan

    ReplyDelete
  10. Ku belum punya asuransi huhuhu, tp jd kepikiran sih yah emang pasti butuh nih hehe

    ReplyDelete
  11. Uhm. .Terkadang kalau baca ginian pasti langsung mikir. .Bener juga sih.. Iya juga sih. .

    ReplyDelete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe