[ALTHEA] TOP 10 Wish List and Must Have Items on Althea Korea

December 14, 2018


Apakah kalian tau Althea Korea? Althea Korea adalah salah satu platform untuk berbelanja produk K-beauty yang langsung shipping dari Korea. Mulai tahun ini, platform yang sempat hiatus di Indoensia ini mulai kembali beroperasi di Indonesia. Dan sejak itu pula, aku jadi kalap kalau ngeliat website dan aplikasi mereka. Soalnya produk mereka sangat sangat sangat menarik banget dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau daripada di pasar. Jadi, wish list-ku di Althea tuh ada banyak banget, karena tiap pengen langsung masuk wish list terus.

And now, aku akan berbagi dengan kalian apa aja sih produk yang menjadi wish list aku di Althea Korea. Tentunya dengan alasannya dong ya supaya kalian juga teracuni nih hahahaha, eh aku kasih ink juga deh biar semakin pengen. Keep scrolling yapp!

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Produk yang memiliki kegunaan untuk deep cleanse kulit ini udah lama banget jadi wish list aku. Dari dulu pengen banget nyobain produk ini tapi tiap aku lagi berduit, produk ini selalu sold out di Althea. Iyaaa, emang produk dari Innisfree ini selaris itu, apalagi harga jual di Althea tuh lebih terjangkau daripada di tempat lain. Dengan kualitas yang mantap betul dari Innisfree dan harga serta pelayanan Althea Korea, tentunya ngga heran kalau produk ini selalu habis dalam waktu yang cepat. Itulah sebabnya Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask menjadi salah satu produk best seller di Althea.

2. COSRX Two in One Poreless Power Liquid


Sebagai cewek yang memiliki masalah dengan pori-pori, sudah pasti begitu melihat produk ini aku langsung masukkin ke wish list. Produk yang memiliki fungsi untuk deep cleanse khususnya untuk pore care ini langsung menarik perhatianku, apalagi di dalamnya ada kandungan BHA dan Tannin yang memang terkenal mampu mengatasi kulit berjerawat dan berpori besar. Sampai sekarang produk ini masih di wish list aku nih karena mau ngabisin skincare yang ada dulu sekarang (padahal karena ngga punya duit juga sih)

3. COSRX Natural BHA Skin Returning A-Sol


Nah ini, selain memiliki masalah dengan pori-pori, aku juga memiliki masalah dengan jerawat dan textured skin. Sehingga COSRX Natural BHA Skin Returning A-Sol ini menjadi salah satu produk dalam wish list aku. Ada BHA-nya! Aku emang lagi suka banget pakai produk yang mengandung BHA. Kandungan BHa itu dapat menbgatasi masalah kulit wajah, seperti jerawat, mengkontrol sebum, dan juga cocok untuk pemilik oily skin seperti aku. Dengan kekuatan nama brand COSRX, produk yang mengandung BHA yang satu ini semakin memikat perhatianku. Semakin penasaran aku dibuatnya sama produk COSRX yang punya banyak vairan ini.

4. COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence


Dari COSRX lagi hahaha. Emang aku lagi ngidam banget sama produknya COSRX. Jujur aku belum pernah nyobain sih, tapi aku anaknya mudah ingin dan teracuni. Salah satu brand yang emang lagi pengen banget aku coba adalah produk dari COSRX. Kali ini, COSRX Advanced Snail 96 Mucin Essense menjadi penarik perhatianku. Kalau yang ini produknya memiliki kegunaan untuk melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi kenyal nih, sepertinya cocok banget nih sama pemilik kulit kering. Kandungan snail-nya yang membuat aku penasaran sama produk yang satu ini.

5. COSRX Centella Blemish Ampule


Lagi-lagi COSRX muncul disini, janji deh ini yang terakhir dari COSRX. Sebegitu kepengennya aku sama produk COSRX. Varian COSRX itu emang banyak banget, dan yang tersedia di Althea juga lengkap banget! Gimana ngga keracunan sendiri coba. Semakin pengen belanja di Althea karena produknya yang lengkap, apalagi COSRX-nya. Kalau COSRX Centella Blemish Ampule ini udah lamaaa banget jadi produk dalam wish list-ku. Wajahku yang sensitive ini sering memerah karena panas matahari atau karena debu atau karena produk kecantikan yang aku pakai. Makanya aku pengen banget coba COSRX Centella Blemish Ampule ini karena ada kandungan centella di dalamnya yang mampu meredakan peradangan di kulit

6. Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule


Produk Skin1004 ini lagi tenar loh di Indonesia. Karena ketenarannya, aku jadi penasaran dan coba cari di Althea, dan ternyata ada!! Semakin penasaranlah aku dengan produk Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule ini. Karena ada kandungan Centella di dalam produk ini, tentiunya aku jadi semakin ingin memiliki produk ini untuk meredakan peradangan pada kulitku dan mengembalikannya pada kondisi semula. APalagi waktu aku baca di Althea, produk ini bisa di-mix dengan produk lain untuk memaksimalkan penggunaannya. Menarik kaaannn.

7. Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica Cream


Masih dari Skin1004, yang bikin aku penasaran pertama kali adalah ampoule mereka, tapi kok ternyata di Althea ada cream-nya juga, semakin heboh deh aku. Kegunaannya sebenarnya hampir sama dengan yang ampoule dengan kandungan Centella-nya, namun bentuknya berbeda. AKalu yang ini cream, sehingga bisa melembabkan kulit lebih lama.

8. Pyunkang Yul Moisture Ampoule


Ampoule lagi nih, ini salah satu alasan kenapa semuanya masih di wish list dan belum dibeli, sebenernya aku menginginkan jenis skincare yang serupa, ampoule, toner, dll. hanya saja dalam merk dan kegunaan  yang berebeda. Kali ini yang bikin aku penasaran adalah Pyunkang Yul Moisture Ampoule. Ampoule yang satu ini juga lagi hangat diperbincangkan di Indonesia nih. Pyunkang Yul Moisture Ampoule ini memiliki kegunaan untuk mengatasi kulit sensitive, menghaluskan kulit, dan melembabkan kulit nih. Uda banyak banget review mengenai Pyunkang Yul Moisture Ampoule ini, aku jadi teracuni deh.

9. Laneige Water Sleeping Mask


Salah satu produk best seller dari Althea! Ngga cuma best seller, produk ini juga mendapatkan Althea Awards loh. Laneige Water Sleeping Mask ini emang dari dulu selalu menjadi incaran aku, tapi sampai sekarang belum kebeli karena faktor dompet. Seperti namanya, Laneige Water Sleeping Mask ini adalah sleeping mask yang memiliki manfaat untuk memberi hidrasi pada kulit dan juga mencerahkan, jadi ketika bangun kulit kamu udah sehat dan ternutrisi kembali, Produk ini juga memiliki aroma yang membuat tidur menjadi lebih rilex loh.

10. Althea Flawless Creamy Concealer


Nah, yang terakhir nih, produk makeup finally! Baru-baru ini Althea merilis produk baru yaitu concealer. Ngga tanggung-tanggung, mereka langsung mengeluarkan 4 shade warna. Yang bikin aku super penasaran adalah, mereka punya shade gelap!! Dan to be honest, ini kayaknya adalah concealer merk brand Korea yang tergelap yang pernah aku lihat. Apalagi nih, sekarang Althea Flawless Creamy Concealer ini lagi promo buy one get one dan buy two get two! Ngga cuma itu, produk ini juga free shipping from Korea! Gila ngga tuh, minta di checkout aja nih barangnya. Benar-benar menggiurkan nih.

Gimana nih? Teracuni ngga? 10 produk ini ngga punya urutan khusus sih karena aku pengen semuanya tanpa ada prioritas khusus. And yeah, if you notice, 9 dari 10 produk yang aku sebutkan adalah skincare. Emang aku suka banget skincare Korea daripada makeup-nya. Tapi di Althea ngga cuma skincare kok, ada makeup juga, hair care, body care, bahkan gingga beauty tools. Ini adalah 10  produk wish list aku, sekarang giliran kamu untuk membuatnya~

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM

SOCIAL MEDIA

You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe