[REVIEW] Noera Slimming Tea and Noera Slimming Hot Gel

December 16, 2018

 

Memiliki postur dan berat badan yang proporsional sepertinya merupakan idaman dari setiap wanita. Bole-boleh saja kok kalau seorang wanita menginginka bentuk dan berat badan yang proporsional. Proporsional ya bukan kurus. Yang namanya proporsional adalah kondisi dimana memang itulah kondisi yang sebaiknya dimiliki oleh seseorang, sesuai porisnya. Yang namanya proporsional itu ngga harus kurus, tapi ideal sesuai dengan pribadi masing-masing, kondisi yang paling fit untuk kamu deh intinya.

Pada blog post kali ini, aku mau bahas dua produk dari Noera yang bisa membantu kamu me-maintain kondisi berat badan yang paling proporsional pasda diri kamu. Produk yang aku mau ulas ini bernama Noera Slimming Tea dan Noera Slimming Hot Gel. Penasaran ngga gimana produknya? Yuk tetap simak ya~

Noera Slimming Tea


Noera Slimming Tea ini hadir dalam bentuk kemasan pouch yang memiliki zip lock. Kemasannya sendiri sih mirip dengan Noera Beautytox Tea yang sebelumnya juga pernah aku review. Namun yang Noera Slimming Tea ini kemasannya berwarna pink. Pada kemasan dicantumkan bahwa produk Noera Slimming Tea ini 100% halal dan 100% herbal loh. Di balik kemasannya juga udah lengkap tercantum cara penggunaan, manfaat, keunggulan, dll.


Pasti penasaran kan manfaatnya apa. Produk Noera Slimming Tea ini diklaim memiliki manfaat untuk membantu menurunkan berat badan, membersihkan darah kotor, mengurangi kolestrol, membuang racun dalam tubuh, melunturkan lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh, dan menyegarkan badan.


Di dalam satu pouch terdapat 60 kantung teh siap seduh yang tentunya praktis banget dong ya. Sayangnya kantung teh dari Noera Slimming Tea ini tidak memiliki tali, sehingga ketika sudah mencelupkan si kantung teh-nya, kita perlu mengambil si kantung teh dengan menggunakan sendok atau sejenisnya.

Cara membuat tehnya juga mudah banget loh. Namanya juga teh dengan tea bag kan, tinggal celup aja di air kurang lebih 150mL, terus aduk deh, jadi~ Kalau aku sih prefer pakai air panas untuk menyeduh teh kantung dari Noera Slimming Tea ini. Selain itu, produk ini disarankan untuk diminum 2 kali sehari, pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan.


Ngomongin soal teh, tentu rasa dan aroma menjadi salah satu poin penting dalam penilaian dong ya, setuju ngga? Nah, menurut aku, aroma dari Noera Slimming Tea ini sedikit seperti wangi rempah-rempah, mungkin karena dia herbal kali yah. Terus untuk rasanya, teh ini terasa seperti teh haha, dia rasanya tawar dan tanpa tambahan rasa apa-apa. Well, karena ini teh untuk slimming, menurut aku bagus sih, aromanya ngga mencolok banget dan rasanya juga tawar. I mean, dia ngga seperti jamu gitu loh.


Aku mau disclaimer dulu nih, aku tidak menggunakan produk ini secara rutin dan sering kali juga tidak mengikuti cara penggunaan yang disarankan. Aku minum Noera Slimming Tea ini biasanya di pagi hari atau malam hari, biasanya juga ngga 30 menit sebelum makan, senyaman aku aja hehe. Oleh karena itu, kesan penggunaan aku juga tidak bisa dibilang maksimal ya. Tapi menurut aku, efek dari Noera Slimming Tea ini tidak begitu terlihat, mungkin memang secara internal produk ini bekerja, namun untuk berat badan sendiri, aku tidak merasakan penurunan berat badan. Tapi balik lagi, tentu kalau mau menggunakan slimming tea dengan maksimal, pola hidup juga harus benar ya.

Jadi, menurut aku, memang sih setelah minum Noera Slimming Tea ini, aku belum merasakan perubahan yang signifikan. Tapi produk ini ngga salah juga untuk dicoba, sebab produk ini kan terbuat dari herbal tuh, yang pastinya juga sehat untuk tubuh secara internal juga.

Kalau mau penggunaan yang efektif dari Noera Slimming Tea ini, aku sangat sarankan untuk mengikuti anjuran pemakaian mereka, menjaga pola hidup dan pola makan juga supaya produk ini bisa bekerja dengan efektif.

Noera Slimming Hot Gel


Salah satu produk hits yang katanya mampu membantu untuk mengecilkan bagian tubuh tertentu. Produk ini diklaim mampu membakar lemak sehingga menjadi air dan keluar sebagi keringat. Selain itu, Noera Slimming Hot Gel juga diklaim memiliki manfaat antara lain untuk membakar lemak di daerah yang dioleskan, membantu mempercepat metabolisme, menghambat penyerapan lemak dalam tubuh, membuka pori-pori untuk sekresi toksin, melangsingkan dan mengencangkan area yang dioleskan, dan membantu menghilangkan selulit.


Kemasan dari Noera Slimming Hot Gel ini sama seperti kemasan Noera Brightening Body Lotion yang udah sempat aku ulas juga. Sebenarnya kemasannya praktis dan aman karena penutupnya berupa lock seperti pada foto. Namun kelemahannya, karena rupanya produk ini bertekstur kental, isinya jadi sulit untuk keluar, perlu penekanan pada badan botolnya agar gel-nya keluar. Terus juga nih ya, aku kurang suka ketika produk ini dilakban, waktu lakbannya dilepas, lem dari si lakban masih tersisa pada botol, kan jadi lengket. Selebihnya, pada kemasan telah dituliskan mengenai aturan pakai, ingredients, manfaat, dll.


Cara penggunaan dari Noera Slimming Hot Gel ini cukup mudah, namun butuh proses yang cukup panjang juga. Pertama yang harus dilakukan adalah membasahi daerah yang ingin diaplikasikan denganair hangat, lalu dilap dengan handuk. Kedua, aplikasikan Noera Slimming Hot Gel ke daerah yang ingin diaplikasikan  sambil dipijat-pijat dalam waktu kurang lebih 5 menit sebelum didiamkan selama 2 sampai 3 menit. Terakhir, lap keringat yang keluar dengan handuk.

Noera Slimming Hot Gel ini membuat aku penasaran dengan tulisan Chocolate di depannya. Ternyata pada gel-nya ada aroma manis gitu sih, tapi aku juga ngga yakin apakah itu aroma manis cokelat atau bukan. Tekstur dari gel-nya sendiri, dia berbentuk seperti jelly atau agar-agar super lunak gitu. Teksturnya ngga begitu padat, namun cukup kental. Gel berwarna orange merah ini terasa sedikit lengket ketika sudah diaplikasikan ke kulit, namun tidak mengganggu.


Ketika menggunakan Noera Slimming Hot Gel ini, aku menggunakannya sesuai dengan instruksi yang tertera nih. Yang terasa pertama kali adalah sensai panas yang dingin juga, panasnya lebih ke pedas gitu deh. Tapi, rasa panas yang aku rasakan tuh ngga cukup panas, yang bisa bikin aku keringatan gitu, panasnya masih biasa aja dan ngga cukup kuat. Terus seperti yang aku katakan tadi, rasanya sedikit lengket ketika dia belum nge-set atau meresap, namun setelah meresap, ngga akan terasa apa-apa.

Setelah aku menggunakan produk ini selama beberapa lama, aku pakainya lebih sering daripada Noera Slimming Tea-nya nih, but still, aku masih belum bisa melihat perubahan yang signifikan dari penggunaan produk ini. Mungkin, memang secara internal penggunaan produk ini bermanfaat ya, tapi untuk sesuatu yang bisa diukur, produk ini masih belum dapat mengecilkan bagian yang aku aplikasikan. Tapi, balik lagi, tentu pola hidup juga berperan ya.

Nah, sekian dulu nih pengalaman aku dengan 2 produk slimming dari Noera ini. Mungkin saja produk ini berefek secara internal, dan akan lebih baik kalau produk ini digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama lagi untuk melihat hasil yang paling maksimalnya. Dan juga balik lagi ya, pola hidup dan pola makan tentunya juga harus dijaga agar hasil yang terlihat lebih maksimal lagi.

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM



SOCIAL MEDIA :
Noera : instagram
Beautygoers : blog



You Might Also Like

10 comments

  1. ituu yg slimming gel nya bisa buat di tangan kaan? bisa bikin "kencang" ga siih? wkwkwkwk sebel sm bagian tangan yg bergelambir :(

    ReplyDelete
  2. waaah aku udah pernah cobain juga slimming tea nya, emang bagus ya buat nurunin berat badan nih <3

    ReplyDelete
  3. Btw ada efek bikin keringetan ga setelah menggunakan slimming teanya?

    ReplyDelete
  4. Baru coba yg teh nya aja, jd pengen xoba slimming gel nya jg nih 🤣

    ReplyDelete
  5. Ah beneran ini buat aq pengen coba teh nyaa manfaat nya bagus utk kesehatan ya beb

    ReplyDelete
  6. Aku suka sama slimming tea nya...karena rasa nya gak pahit.

    ReplyDelete
  7. Iya sama len. Di aku juga belum begitu keliatan hasilnya. Cuma kalau aku emg agak bolong2 sih pemakaiannya 🤣

    ReplyDelete
  8. Aku udah coba slimming tea nya, kupenasaran sama Gelnya , mayan nih paha penuh lemak :(

    ReplyDelete
  9. Wah penasaran juga nih sama slimming hot gel nya. Awalnya aku kira panasnya bakalan kayak bagaimana jadi bisa ngeluarin keringat

    ReplyDelete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe