[REVIEW] Sariayu Paket Putih Langsat Body Products (Part 2)

November 30, 2017


2 minggu yang lalu, aku diberi kesempatan oleh yukcoba.in untuk mencoba produk dari brand terkemuka yaitu Sariayu. Sariayu ini adalah salah saru produk favorit aku dan kali ini aku diberi kesempatan untuk mencoba Sariayu Paket Putih Langsat Series.

Disini aku beranggapan kalian belum baca yang part 1, jadi beberapa paragraf dibawah akan sama persis dengan part 1. Nanti akan aku beri tau kalau ada paragraf yang beda. •_<

Baca juga [REVIEW] Sariayu Paket Putih Langsat Facial Products (Part 1)



Sariayu Paket Putih Langsat Series ini mengandung ekstrak bunga hibiscus dan buah langsat yang dapat mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan. Dengan penggunaan yang teratur, kulit dapat menjadi 3 kali lebih cerah! Salah satu faktor yang membuat aku suka dengan produk Sariayu adalah mereka selalu membuat inovasi baru dari bahan-bahan alami, jadi aku tidak khawatir akan berapa keras bahan kimia yang masuk ke kulitku.

Didalam paket yang aku dapat dari tim yukcoba.in, ada 7 items yang terbagi menjadi 5 facial products dan 2 body products. 5 facial products itu antara lain adalah facial foam, facial scrub, moisturizer, night cream dan two way cake. Sedangkan 2 body products adalah body scrub dan body lotion.

Disini, aku bahas yang Body Products. Kalau mau baca yang Facial Product bis klik disini.


Sariayu Paket Putih Langsat ini memiliki warna yang senada yaitu hijau dengan sedikit warna putih pada beberapa bagian. Warnanya membuat kesan produk menjadi lebih fresh dan enak dipandang.

Semua produknya memiliki masa kadaluarsa 12M atau 12 bulan setelah produk dibuka, tapi melihat ukuran produk yang tidak terlalu besar, cenderung kecil, rasanya tidak mungkin tidak habis dalam 12 bulan kalau penggunaannya rutin.



[INI NGGA ADA DI PART 1] Ada yang special dari packaging body products, dibagian tutup body scrubs dan body lotion terdapat bentuk daun. Mereka jadi terlihat unik dan spesial dibanding yang lain.


Jadi waktu aku buka, hampir semua ada tutup perak seperti aluminium foil gitu. Yang ngga ada tutup cover-nya ini cuma two way cake dan body lotionNgebuka aluminium foilnya ini mudah banget, tapi entah aku salah buka atau gimana, tapi aku kesulitan buka aluminium foilnya body scrub.

Untuk aromanya, semua produk dalam Putih Langsat Series ini sama semua. Mereka memiliki aroma seperti bunga yang menyegarkan dan memiliki calming scent. Aku suka banget aromanya, aromanya tidak membuat bosan. Aromanya fresh sekali dan tahan lama!

[DARI SINI SAMPAI ABIS, SEMUANYA BEDA DARI PART 1, it's about the Sariayu Putih Langsat Body Products]

SARIAYU PUTIH LANGSAT BODY SCRUB


Yang pertama aku review adalah Sariayu Putih Langsat Body Scrub. Sariayu Putih Langsat Body Scrub ini adalah scrub tubuh yang diclaim dapat menjadikan kulit tampak cerah, lembut, kenyal dan halus.

Official claim dari Sariayu Martha Tilaar
"Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pembentukan sel kulit baru dengan butiran scrub yg efektif mengangkat kotoran, mencerahkan dan melembutkan kulit"

Di website resmi Sariayu Martha Tilaar, produk ini dihargai sebesar 19.700 saja. SAJA! Cuma 19.700 loh guys! CUMA! Ini itungannya murah banget buat produj dari Sariayu, brand yang udah terkenal.

Cara menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Scrub ini dengan membasahi tubuh terlebih dahulu, lalu usapkan ke seluruh tubuh, terutama bagian kasar dan kusam. Sariayu Putih Langsat Body Scrub ini memiliki berat bersih 175 g.


Tekstur dari Sariayu Putih Langsat Body Scrub ini seperti krim berwarna putih dengan scrub kecil-kecil berwarna kuning. 

Kesan saat pemakaian Sariayu Putih Langsat Body Scrub ini, dia tidak berbusa, aku orang yang memegang keyakinan "kalau tidak berbusa = tidak bersih", jadi aku kurang suka ternyata produk ini tidak berbusa. Karena tidak berbusa, pemakaian jadi boros juga. Setelah menggunakan produk, setelah dibilas, ternyata kulit jadi kiset dan terasa halus banget. Dalam pemakaian pertama aja udah terasa halus kulitnya, gimana ngga cinta coba? Suka banget sama hasilnya yang membuat kulit kiset dan halus.

SARIAYU PUTIH LANGSAT BODY LOTION


Kemudian, Sariayu Putih Langsat Body Lotion. Sariayu Putih Langsat Body Lotion yang memiliki berat bersih 150 mL ini berguna sebagai pelembab tubuh yang diclaim dapat melindungi tubuh dari sinar matahari, membantu mencerahkan kulit dan menghaluskan kulit kasar.

Official claim dari Sariayu Martha Tilaar
"Menjaga kelembutan, melembabkan dan mencerahkan kulitmu, serta berperan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UV"

Sariayu Putih Langsat Body Lotion ini dihargai sebesar 19.000 di website Sariayu Martha Tilaar. Dan sekali lagi, aku bisa bilang kalau ini MURAH BANGET! Isinya 150 mL loh, ini banyak itungannya.

Cara menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion ini adalah dengan cara diusapkan bagian tubuh yang memperlukan kelembaban dan perlindungan lebih, kalau aku menggunakan body lotion ini pada bagian yang terkena cahaya matahari, contohnya tangan dan kaki.


Tekstur dari Sariayu Putih Langsat Body Lotion ini sedikit kental dengan warna putih susu.

Kesan pada saat penggunaan, aku suka banget! Sariayu Putih Langsat Body Lotion ini tidak lengket sama sekali dikulit, dan langsung membuat kulit kasar menjadi lebih halus. Sangat sangat suka produk ini terutama karena dia tidak lengket.

Setelah aku menggunakan serangkaian 7 produk ini dalam kurang dari 2 minggu, aku merasa kulitku jadi sedikit lebih cerah dar sebelumnya. Tapi beneran jadi halus setelah kurang dari 2 minggu pemakaian ini. Dan aku suka dan puas banget sama hasilnya.

Dengan hasil demikian, tentu aku akan merekomendasikan produk ini ke teman-teman aku. Apalagi orang yang aktif seperti aku, yang kemana-mana naik motor dan selalu kena debu asap, aku pasti rekomendasiin produk ini.

Untuk repurchased, iyess! Aku akan beli kedua product ini lagi. Keduanya udah memberikan hasil yang jelas pada saat pemakaian pertama. Siapa sih yang ngga suka kalau body care-nya bekerja dari pemakaian pertama? So jelas pasti aku akan beli Sariayu Putih Langsat Body Scrub dan Body Lotion ini lagi.

Dengan demikian, berakhirlah review aku mengenai Sariayu Paket Putih Langsat Series. Sok iye amat.

See you in the next post,

XOXO, 

ELLEN LIM

You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe