[LIFESTYLE] Ria Ricis Ajak Penggemarnya Ikutan Giveaway Besar Ulang Tahun Lemonilo!

October 23, 2020

Siapa sih yang ngga tau Ria Ricis? Pasti udah pada tau kan ya? Itu loh, YouTuber muda yang terkenal banget, apalagi di kalangan anak muda. Konten yang diunggah Ria Ricis memang selalu menyenangkan dan menarik untuk ditonton.


Beberapa waktu lalu, Ria Ricis kembali mengunggah video baru di Youtube Channel miliknya. Dalam video berjudul "DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...", Ria Ricis bersama para sahabat merayakan ulang tahun Derry yang merupakan sahabat sekaligus Tim Ricis. Keseruan Tim Ricis dalam menyiapkan kejutan untuk Derry sangat terlihat dalam video. Sayangnya, kejutan yang disiapkan gagal karena Derry datang tidak sesuai rencana.


Meskipun demikian, ada konten menarik lainnya dalam video tersebut. Ternyata Ria Ricis tetap makan mie Lemonilo meskipun sedang diet! Di dalam video, Ricis yang memergoki sahabatnya makan cemilan tidak sehat langsung menawarkan mie sehat tersebut kepada mereka.

Ternyata, meskipun sedang melakukan diet, Ricis tetap bisa mengkonsumsi mie instan dari Lemonilo. Yang menarik adalah, meskipun sering makan mie Lemonilo, Ricis tidak mengalami kenaikan berat badan loh! Justru mie ini mendukung program dietnya dan membuat Ricis tidak khawatir dengan pengkonsumsiannya.


Di dalam video tersebut, Ricis mengungkapkan bahwa mie Lemonilo ini mengubah pola makan Ricis menjadi pola makan sehat. Selama makan mie Lemonilo, Ricis juga mnyadari kebutuhan untuk hidup sehat dengan memilih bahan makanan yang alami, tidak mengandung pengawet, pewarna, dan perasa buatan.

Ricis juga menunjukan betapa nikmatnya dia menyantap mie goreng Lemonilo. Tidak lupa, Ricis juga mnegajak para penontonnya untuk melakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti mie Lemonilo.


Tidak kalah menarik, Ricis juga mengajak para sahabat dan penggemarnya untuk mengikuti Giveaway yang diselenggarakan Lemonilo dalam rangka merayakan ulang tahun Lemonilo. Hadiah yang ditawarkan sangat menarik, ada 1 sepeda Brompton, 4 iPhone, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, serta belasan juta uang tunai loh! Menarik banget ya hadiah giveaway Lemonilo ini.

Oh ya, periode giveaway berlaku dari tanggal 1-31 Oktober 2020 saja loh. Mumpung belum ketinggalan nih, yuk segera ikutan giveaway-nya! Sebelum menyesal loh!


Untuk cerita lebih lanjut, boleh banget langsung cek artikel Lemonilo. Kalau mau ikut giveaway, semakin boleh dong, langsung cek instagram Lemonilo ya.

See you in the next post,



You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe