[LIFESTYLE] Mie Lemonilo Jadi Penolong Kelaparan Paula Verhoeven Setelah Mengasuh Kiano

November 26, 2020

Ngga terasa belakangan ini umur pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven udah berusia dua tahun loh. Waktu emang terasa cepet banget ya. Dari dua tahun menikah, mereka telah dikaruniai satu putra yang sangat menggemaskan bernama Kiano Tiger Wong.

Seperti yang banyak diketahui masyarakat, Baim Wong termasuk salah satu youtuber paling sukses di Indonesia nih. Dalam konten youtuber-nya, Baim dan Paula sering membagikan keseharian mereka, termasuk waktu untuk bermain dan mengasuh anak semata wayang mereka yang belum genap satu tahun itu. Salah satunya video dari channel Baim Paula pada 9 November 2020 dengan judul "KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA !! MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO PICASSO WONG !!"

Dalam video tersebut, terlihat keseruan Paula menyuapi Kiano makan malam yang telah dipersiapkannya. Keseruan dapat dilihat dari interaksi hangat antara ibu dan anak tersebut, cara gemas Kiano menggoda mama Paula dengan menolak untuk disuapi. Setelah Kiano menghabiskan makanannya, giliran mama Paula nih yang kelaparan di malam hari.

Untuk santapan di malam hari, mama Paula memilih makanan instan yang praktis untuk dibuat namun tetap sehat nih, apalagi kalau bukan mie instan Lemonilo. Ngga cuma mie Lemonilo aja nih, Paula juga menambahkan telur rebus sebagai pelengkap. Hmm.. nikmat banget ya makan malamnya. 

Pada kesempatan tersebut, Paula mengungkapkan bahwa mie lemonilo merupakan makanan favoritnya karena mie-nya praktis, enak, dan nyaman untuk dimakan setiap hari. Apalagi mie Lemonilo dibuat tanpa pengawet, tanpa penguat rasa, dan tanpa pewarna buatan. Terus pembuatan mie Lemonilo ini juga melalui proses pemanggangan dan bukan penggorengan, sehingga tidak mengherankan ketika mie Lemonilo direbus, air rebusannya tetap jernih. Paula juga menambahkan bahwa warna hijau mie Lemonilo diperoleh dari bahan alami, yaitu saripati bayam, sehingga seratnya lebih tinggi.

Nah melihat banyaknya manfaat mie Lemonilo bagi kesehatan dan kepraktisannya nih, Paula ngga masalah untuk mengeluarkan biaya yang sedikit lebih mahal. Mie Lemonilo juga mudah banget untuk di dapat, produk tersebut sudah dipasarkan secara luas, baik di minimarket, supermarket, dan bahkan online loh.

Setelah menghabiskan mie Lemonilo, Paula kembali mengajak Kaino untuk bermain, kali ini Kiano diajak melukis oleh Paula. Keseruan mereka terus berlanjut hingga video berakhir. Untuk keseruan dan cerita lebih lanjut atau informasi tentang Lemonilo, boleh banget langsung kunjungi situs Lemonilo loh.

See you in the next post,




You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe