[REVIEW] Bebas dari Anyang-anyangan bersama Prive Uri-cran

October 12, 2019

Pada tau ngga, anyang-anyangan itu apa sih? Pasti taunya anyang-anyangan itu adalah penyakit yang membuat kita ingin buang air kecil terus-menerus dan menimbulkan rasa perih atau nyeri saat buang air kecil. Aku awalnya juga hanya tau sebatas itu aja. Tapi ternyata ngga se-simple itu loh. Ternyata anyang-anyangan hanyalah istilah lain dari Infeksi Saluran Kemih (ISK)!


Anyang-anyangan ini rupanya merupakan nama lain dari infeksi saluran kemih loh, temen-temen. Hanya saja nama ini lebih sering didengar oleh telinga kita dan terkesan tidak menakutkan. Tapi karena nama yang "friendly" ini, banyak orang mengentengkan ketika mengalami anyang-anyangan. Padahal penyakit ini berbahaya karena berarti saluran kemih kita sedang mengalami infeksi. Bahayanya lagi berdasarkan penelitian, penyakit ini lebih sering menyerang wanita dibanding pria.

Apa sih yang menyebabkan Infeksi Saluran Kemih ini? Ada cukup banyak penyebab dari anyang-anyanga, seperti adanya batu pada kantung kemih, adanya iritasi pada organ intim, adanya jamur pada organ intim, dll.


Lalu ciri-cirinya apa? Indikasi apabila terkena anyang-anyangan seperti apa? Indikasinya juga banyak sebernarnya, tapi yang paling umum dirasakan adalah meningkatnya keinginan untuk buang air kecil disertai dengan rasa perih dan nyeri saat buang air kecil. Ada juga yang mengalami anyang-anyangan dengan indikasi kencing mengandung darah dan bahkan hingga demam.

Duh serem juga kan ya penyebab dan ciri-cirinya. Ngga mau banget kan terkena anyang-anyanga. Walaupun secara survey, penyakit ini lebih sering diderita oleh kaum hawa, namun penyakit ini dapat dicegah kok. Cara pencegahannya tentu dengan membiasakan hidup bersih, lebih telaten lagi dalam membersihkan organ intim, dll.

Secara eksternal, kita memang dapat mencegah penyakit anyang-anyangan denan menjaga kebersihan. Namun secara internal, tidak banyak yang bisa kita lakukan. Oleh karena itu, untuk mencegah anyang-anyangan dari dalam, aku mempercayakannya kepada Prive Uri-cran.

Prive Uri-cran


Prive Uri-cran merupakan produk yang dapat mencegah dan menyembuhkan anyang-anyangan. Produk ini dapat mengatasi anyang-anyangan karena produk ini mengandung Cranberry sebagai kandungan utamanya. Di dalamnya sudah terdapat ekstrak cranberry yang secara efektif dapat mengatasi anyang-anyangan.

Cranberry? Ada apa dengan cranberry? Iya, jadi Creanberry itu merupakan buah yang kaya akan manfaat. Di dalamnya terkandung banyak vitamin yang dapat menyelesaikan berbagai penyakit. Di jaman dulu nih, buah ini digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk luka. Belakangan ini,, buah kaya akan manfaat ini lebih difokuskan sebagai sumber vitamin guna meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah sariawan, dan sebagai antioksidan.


Lalu apa hubungannya dengan anyang-anyangan? Pasti pada bingung ya. Jadi di buah cranberry ini juga terkandung antioksidan yang disebut proanthocyanidins. Nah antioksidan yang satu ini dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi. Contohnya aja bakteri E.Coli yang dapat menyebabkan infeksi pada saluran kemih. Proanthocyanidins mampu membuat bakteri penyebab infeksi ini agar tidak menempel ke saluran kemih. Dan memang benar terbukti, berdasarkan hasil penelitian, jus buah cranberry memang dapat digunakan sebagai antibakteri guna kesehatan saluran kemih.

Produk Prive Uri-cran

Yang bikin aku makin suka dengan Prive-Uricran ini adalah pengemasan dari ekstrak buah cranberry-nya. Produk ini dikemas dalam 2 bentuk, yaitu kapsul dan bubuk. Keduanya memiliki kandungan yang sama, dan hanya berbeda pada bentuk saja. Menurut aku sendiri keduanya praktis dan tergantung preferensi masing-masing lebih menyukai bentuk yang mana.


Untuk kapsul sendiri, di dalam 1 kotak dus berisi 3 blister yang masing-masing terdiri dari 10 kapsul Prive Uri-cran. Jadi 1 box ini isinya 30 kapsul. Penggunaannya akan sangat irit banget karena berdasarkan anjuran penggunaan, produk ini hanya boleh dikonsumsi 1-2 kali dalam sehari.

Kapsulnya memang berbentuk kapsul berwarna bening dengan bubuk Prive Uri-cran berwarna pink. Jadi warna kapsulnya juga keliatan berwarna pink gitu. Lucu deh. Karena bentuknya yang kapsul, produk ini bisa langsung ditelan bersama dengan air. Tentu tidak ada rasa ketika mengkonsumsi produk yang berbentuk kapsul ini


Sedangkan untuk yang bubuk, menurutku ini juga praktis dan lebih terasa. Karena kalau yang kapsul kan langsung ditelan, kalo yang bubuk harus dilarutkan dalam air dulu, baru diminum. Nah karena telah dilarutkan dalam air dan diminum, minuman Prive Uri-cran ini jadi lebih terasa.

Cara melarutkan dalam airnya juga mudah banget. Ngga usah pakai air panas, langsung aja dimasukkan di gelas berisi air. Jangan lupa diaduk hingga merata ya haha. Nanti bubuknya akan langsung larut dan tinggal diminum deh. Untuk proses larutnya juga cepet banget kok, ngga menggumpal pula.


Setelah larut di dalam air, kita langsung bisa menengguknya. Rasanya sedikit manis dan sedikit kecut/asam. Tapi rasanya enak kok, seperti minum vitamin. Justru ngga seperti minum "obat", karena memang rasanya enak. Apalagi warna lrutan yang pink disertai dengan rasa yang enak ini, aku jadi ketagihan dan selalu ingat untuk mengkonsumsinya. Tapi inget ya, anjuran konsumsinya hanya boleh 1-2 kali dalam sehari.

Selain mudah untuk dikonsumsi, produk Prive Uri-cran ini juga mudah didapat. Baik e-commerce maupun offline store telah menjual produk pencegah anyang-anyangan ini. Aku sering lihat produk ini ada di Watson, Century, dll. Kalau e-commerce, aku juga sering lihat produk ini ada di Lazada gitu deh.

Pengalaman


Sebenarnya aku sudah lama mengenal produk Prive Uri-cran ini. Dan aku udah ngerasain banget manfaatnya untuk mengatasi anyang-anyangan yang aku alami. Tentu hasilnya ngga langsung instan sekali pakai langsung terlihat hasilnya, tentu tidak demikian. Tapi efeknya emang cepat, sebelum 1 box Prive-Uricran habis, aku udah bisa bilang hasilnya membantu banget. Lebih baiknya lagi, karena ada Prive Uri-cran ini, aku ngga perlu periksa ke dokter, pasti menghemat banget kan.

Biasa aku parah banget kalau ke toilet untuk buang air kecil. Ketika ngga dan belum minum sama sekali pun, aku udah bolak-balik toilet dan keluarnya sedikit-sedikit. Kan bikin bete juga ya. Untungnya aku ngga merasa kesakitan ketika buang air kecil. Tapi justru hal inilah yang bikin aku ngga sadar kalau selama ini aku terkena penyakit anyang-anyangan. Justru yang sadar adalah temanku, dia yang kasih tau aku kalau mungkin aku anyang-anyangan.


Karena panik, aku mulai search di internet dan benar saja, indikasi yang aku alami itu sama seperti yang internet nyatakan. Apalagi terkadang hasil pencarian internet suka hiperbola kan, yang mana bikin aku panik. Tapi hasil pencarian internet juga yang memperkenalkanku dengan Prive Uri-cran. 

Setelah mencoba menggunakan produk Prive Uri-cran ini, aku merasa kalau sekarang ketika aku buang air kecil jadi lebih mudah dan terkontrol gitu. Aku ngga bolak-balik buang air kecil terus. Terus juga kayak pencernaannya menjadi lebih normal. Frekuensi untuk buang air kecil juga membaik dan menjadi lebih jarang. Dilihat dari warna urin juga terlihat lebih jernih hehe.

Nah sekian dulu cerita pengalamanku dengan Prive Uri-cran. Lebih baik kalian coba menggunakan produk ini untuk mencegah anyang-anyangan. Jangan-jangan kalian sepertiku yang ngga sadar kalau terkena anyang-anyangan. Lebih baik prevent kan daripada sudah terlanjur terjadi.


SOCIAL MEDIA

Uricran : Website || Facebook || Instagram

See you in the next post,



You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe