[REVIEW] Pixy Make It Glow Adorable Marble

December 26, 2019

Tau ngga sih, beberapa waktu yang lalu Pixy mengeluarkan berbagai produk baru untuk melengkapi seri Make It Glow mereka loh! Produk-produk yang bikin glowing kan emang lagi ngehits banget ya. Apalagi kalau yang ngeluarin adalah Pixy. Wah pasti jadi semakin hits, karena harga yang ditawarkan Pixy juga terjangkau sesuai kantung anak muda. Aku pribadi, sebagai anak muda yang masih kuliah, suka banget sama produk keluaran Pixy, harganya tuh terjangkau tapi kualitasnya oke banget.


Nah ada total 5 produk baru yang baru di-launching oleh Pixy nih untuk melengkapi Make It Glow mereka. Produk baru mereka yaitu Pixy Make It Glow : That's My Brow, Lash it Up, Line it Out, Crayonattention, dan Adorable Marble. Ngga lama setelah launch, produk baru ini diskon di Makeupuccino, ngga mau ketinggalan, aku langsung beli deh si Crayonattention dan Adorable Marble~ And now it's time to give you my reviews regarding these products~ Happy reading~

About Pixy

Siapa sih yang ngga tau Pixy? Rasanya hampir semua wanita Indonesia tau akan brand ini ya. Apalagi para kaum muda nih, produk lokal yang satu ini emang image-nya udah melekat banget sama anak muda. Ngga cuma anak muda aja, brand yang satu ini emang udah umum banget sama semua wanita. Karena produk-produk yang ditawarkan tuh ngga cuma terjangkau aja sehingga cocok di kantung anak muda, tapi brand ini juga menyediakan ke-profesional-an dan kualitas produk mereka sehingga banyak juga dipakai oleh wanita karir hingga professional MUA. 


Yang bikin brand ini makin terkenal adalah produk yang disediakan tuh beragam banget. Muali dari makeup hingga skincare pun juga ada. Masing-masing varian dari makeup dan skincare-nya pun beragam dengan berbagai pilihan dan bisa dicocokan dengan kebutuhan. Produknya juga mudah banget ditemui, ngga usah di toko makeup, di supermarket bahkan minimarket pun tersedia. Salah satu varian produk mereka yang lagi hits dan nge-trend di kalangan pecinta makeup adalah produk-produk dari seri Make It Glow ini.

About Pixy Make It Glow Adorable Marble

Produk ini adalah salah satu produk dalam seri Make It Glow yang menarik perhatianku banget dan langsung masuk ke wish list waktu pertama launching. Awal ngeliat produknya, aku bingung nih, produk ini blush on atau highlighter ya? Dari kemasan hingga shimmer-nya terlihat kayak highlighter banget, tapi kok berwarna kayak blush on. 


Eh ternyata produk ini emang multi use gitu, gais. Pixy Make It Glow Adorable Marble ini memang merupakan blush on yang ada shimmer-nya jadi bisa bikin muka terlihat glowing gitu, jadi emang beneran blush on yang dikombinasi sama highlighter, bisa buat blush on sekaligus buat highlighter. Enak banget ya, sekali pakai, abis pakai blush on, ngga usah repot pake highlighter lagi nih, udah langsung jadi highlighter! Shimmer dari baked blush ini tuh bikin keliatan glowing, tapi ngga lebay, karena mereka menggunakan micro pearl gitu deh, jadi wearable banget untuk daily, bikin keliatan glowing tapi ngga sampai silau hahaha.

Pixy Make It Glow Adorable Marble memiliki 4 shade warna. Ada 01 Brick Terracotta, 02 Tempting Pink, 03 Peachy Peach, dan 04 Classy Coral. Aku punya yang 02 dan 03 nih, langsung bakal aku review sekaligus sekarang~

Packaging



Aku suka banget loh sama kemasannya. Sebelum menemukan si produknya, pertama kita bakal ngeliat si karton pembungkusnya dulu nih. Di karton pembungkus ini terdapat berbagai informasi, seperti keterangan produknya, expired date, dll. Udah lengkap keterangan di si karton pembungkusnya ini.

Nah setelah itu, aku bakal bahas mengenai kemasan dari Pixy Make It Glow Adorable Marble sendiri nih, produk utamanya. Aku bener-bener suka banget sama kemasannya. Packaging-nya tuh menyuarakan kemewahan gitu, bener-bener elegant dengan warna rose pink yang pas banget. Terus kemasannya ini memantulkan refleksi gitu loh, jadi keliatan kayak brand mahal. terus di dalamnya juga udah ada cermin yang pasti membantu banget. Bentuk dari baked blush-nya juga rapi dengan gaya marble-nya. Bener-bener ngga nyangka deh kalau ini dari Pixy, sebagus itu dan sekeliatan mahal itu, padahal harganya juga terjangkau. Super approved banget ini si kemasannya.

How to Use

Cara menggunakan baked blush bernama Pixy Make It Glow Adorable Marble ini sangat mudah kok, sama seperti menggunakan blush biasa. Cara paling mudah adalah dengan menggunakan brush besar untuk blush on. Langsung aja dengan menggunakan blush diaplikasikan ke daerah pipi, luasnya dan letaknya bebas kamu aplikasikan sesuai bentuk wajah ya~. Tips dari aku nih, kalau mau supaya shimmer dari micro pearl-nya semakin nampak, setelah menggunakan blush nya, dengan menggunakan jari tangan, aplikasikan lagi blush-nya di daerah tulang pipi, tapi jangan terlalu tebal ya.

Textures, Colors & Scents


Pixy Make It Glow Adorable Marble memiliki tekstur yang halus, walaupun namanya baked blush, tapi dia tetap memiliki tekstur halus seperti powder pada umumnya, hanya saja memang bentuknya yang lebih firm dan padat. Walaupun bentuknya lebih padat, hal ini ngga membuat pengambilan blush dengan menggunakan brush jadi lebih sulit kok, sama saja kemudahannya. Selain itu juga blush on-nya mudah banget diaplikasikan ke wajah. Pigmentasinya sih oke banget, warnanya langsung kelihatan di pipi. Menurut aku sih warna dan pigmentasinya udah cocok dan pas banget, ngga terlalu soft dan ngga terlalu mencolok. Kalau mau hasil warna yang lebih mencolok, bisa di-build up ya.

Terus mengenai micro pearl-nya, pearl ini bener-bener bisa bikin wajah jadi glowing loh. Glowing-nya natural gitu, bukan yang glowing cetar sampai silau hehehe. Glowing-nya cantik banget dan wearable banget untuk sehari-hari. Aku suka banget sih sama efek glowing yang diberikan. Perpaduan antara blush dengan micro pearl-nya ini pas banget, bikin pipi tu keliatan cantik gitu deh.


Untuk warna, aku punya yang 02 Tempting Pink dan 03 Peachy Peach. Alasan aku beli 2 warna ini tuh soalnya yang 02 warna terlihat pink dan 03 terlihat orange. Ternyata waktu aku coba, perbedaan dari 02 dan 03 ini ngga beda jauh. Yang 02 berwarna pink tapi mengandung unsur sedikit peach gitu, sedangkan yang nomer 03 emang beneran peach.

My Opinion


I really love this product! Aku suka banget mulai dari kemasan hingga peforma dari Pixy Make It Glow Adorable Marble. Kemasannya oke banget dan udah dilengkapi dengan cermin, super keliatan cantik dan elegant banget. Baked blush serta micro pearl-nya juga mantap banget, warnanya cantik, glowing-nya natural tapi kece banget.

Kemasannya aku suka banget, keliatan elegant dan nampak mahal gitu. Aku suka banget karena dia ngga cuma bagus aja kemasannya, tapi juga keliatan bersih dan lengkap dengan cerminnya. Dengan warna kemasan yang rose pink dan bentuk kemasan yang oke banget, aku bener-bener dibuat jatuh cinta pada kemasannya pada pandangan pertama. Sebagai anak yang gila sama packaging, I totally approved the packaging of this product!


Untuk peforma dari produk Pixy Make It Glow Adorable Marble sendiri ngga usha ditanya, udah keliatan jelas bagaimana cintanya aku dengan produk ini dari section sebelumnya. Blush on ini bener-bener praktis karena udah ada micro pearl-nya dan bikin muka langsung nampak glowing tanpa perlu menggunakan highlighter. Warna blush on-nya pas banget, ngga terlalu soft, ngga terlalu mencolok. Pigmentasinya juga udah mantap dan mudah banget diaplikasikan. Glowing-nya itu loh yang bikin aku suka banget, glowing-nya natural dan cantik banget deh.


Advantages

  1. Harga terjangkau
  2. Produk lokal
  3. Kemasan super cantik
  4. Ada cermin
  5. Variasi warna lengkap
  6. Warna cocok untuk kulit orang Indonesia, super cantik deh
  7. Pigmentasi oke banget
  8. Micro pearl membuat wajah nampak glowing natural
  9. Tidak menonjolkan tekstur kulit

Disadvantages

  1. Belum ada sampai saat ini

Price & Where to Buy

Price : Rp 120.000/each

Where to Buy : Lazada Pixy || Makeupuccino

See you in the next post,



You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe