[REVIEW] Noera Happy Tea 14 Day Beautytox

October 07, 2018

Seorang wanita tentunya membutuhkan kecantikan alami yang berasal dari luar dan dalam. Dalam menyelesaikan problema dari luar pun tidak bisa hanya ditangani oleh penanganan luar, namun juga perlu penanganan dari dalam.

Kini Noera Beauty Care hadir untuk menjawab permasalahn wanita. Selain menyelesaikan masalah kulit kusam dari luar dengan menggunakan Noera Lightening Body Care, Noera juga membantu menyelesaikan masalah kulit kusam dari dalam dengan produknya, Noera Beautytox Tea.


Tidak hanya untuk mencerahkan kulit secara perlahan dari dalam saja, produk ini juga di-claim memiliki manfaat untuk mempercepat prroses penyembuhan jerawat, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, meningkatkan kelembaban kulit, mengurangi keputihan, mencegah penuaan dini, mencegah kerutan wajah, dan menyehatkan kulit loh. Banyak banget ya manfaatnya. Tapi apakah bener bisa memberi manfaat-manfaat itu? Kita bahas satu-satu ya.

Secara kemasannya sendiri, Noera Beautytox Tea ini menurut aku biasa aja, nothing special. Dia dikemas dalam kemasan pouch berwarna ungu gitu. Kemasannya juga simple, sederhana, ngga seperti Noera Lightening Body Care yang kemasannya didesain dengan menarik dan unyu-unyu gitu. Di bagian belakang juga tertulis segala instruksi seperti cara konsumsi, manfaat dari produk, keunggulan, exp date, dll.

Produk Noera Beautytox Tea ini dikemas dalam kemasan yang efektif dan efisien loh. Kenapa aku bilang gitu, karena untuk mengkonsumsi produk ini kamu ngga perlu repot-repot menyaring daun teh, produk ini hadir dengan bentuk teh celup. Sayangnya, ngga ada talinya untuk kantung tehnya.


Cara penggunaannya tentu jadi praktis karena bentuknya kantung teh. Kamu tinggal mendidihkan air lalu mencelupkan teh kantong dari Noera Beautytox Tea ini. Produk ini baik di minum malam hari sebelum tidur. Oh ya, airnya jangan banyak-banyak ya, cukup 1 gelas aja, kurang lebih 250 mL. Karena ngga ada tali untuk mengangkat kantung tehnya, aku menggunakan cara manual untuk mengeluarkannya, yaitu dengan sendok.

Seperti judulnya, produk yang memiliki nama lengkap Noera Happy Tea 14 Day Beautytox ini memiliki 14 kantung teh di dalamnya. Karena diminum setiap malam, produk ini akan habis dalam 14 hari dalam pemakaian rutin. Jujur aja, aku minumnya ngga rutin karena sering kelupaan #peace.


Untuk rasanya sendiri, menurut aku rasanya tawar. Ngga begitu manis, tapi ngga pahit juga. Hmm.. Rasanya hampir sama dengan teh celup pada umumnya, namun sedikit lebih tawar. 

Setelah pemakaian selama tujuh kali minum, efek pemakaiannya belum begitu terasa di aku. Mungkin produk ini memang bekerja dari dalam kali ya. Atau mungkin karena pemakaianku yang ngga rutin #hehehe. Tapi after all, boleh dicoba dulu lah ya, barangkali memang menyehatkan dari dalam sehingga aku jadi ngga sadar.

Okay, segitu dulu blog post aku kali ini. Mungkin kamu ada rekomendasi healthy tea seperti Noera ini? Boleh komen di bawah ya~

Jangan lipa juga untuk cek lebih lanjut mengenai produk-produk Noera di link d bawah ini ya~
Blog Kartika : kartikaryani
IG Noera : @noerabeautycare
IG Beautygoers : @beautygoers
FB Beautygoers : Beautygoers
Blog Beautygoers : www.beautygoers.com

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM



@noerabeautycare

You Might Also Like

13 comments

  1. Aku baru beberapa kali icip nih, sama belum ada perubahan apapun xD mungkin karena blm full 14x hehe

    ❤ Runachoo from Sunday Marshmallow

    ReplyDelete
  2. kmren sempet mau coba ini tp masih galau nih tkt gak mempan hhe

    ReplyDelete
  3. Unik ya.. Belum pernah sih minum detox tea gitu 😀 sepertinya menarik

    ReplyDelete
  4. Unik ya.. Belum pernah sih minum detox tea gitu 😀 sepertinya menarik

    ReplyDelete
  5. aku suka nih sama noera slimming tea nya, aku pake yang buat 30 hari setelah lebaran kemarin krna berat badan bablas naik banget hahaha

    ReplyDelete
  6. Aq pikir ini teh untuk mengecilkan perut wakakakaka,,, tapi bagus sih ada produk teh untuk kesehatan kulit

    ReplyDelete
  7. Bisa ngedetox tubuh ya tea ini menarik banget.

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget sama teh, dan skrg ada teh yg buat kurus kayaknya surga bangett😂😂😂

    ReplyDelete
  9. Iya sama len haha hasilnya belum begitu keliatan di aku😋✌

    ReplyDelete
  10. Waahhh detox, ku kira awalnya ini slimming tea gitu 😂

    ReplyDelete
  11. Kurang begitu ada efeknya sih di aku, tapi lumayan bisa bikin bobo lebih nyenyak ini teh

    ReplyDelete
  12. Manfaatnya menarik bangett.. sayang belom keliatan ya. Harus rutin dan beberapa minggu kali ya baru kekiatan..

    ReplyDelete
  13. aku kalau mminum ini makin jadi se jentik kali yah.. Wkwkwkkw

    ReplyDelete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe