[EVENT REPORT] Welcoming The Baldys to Lemonilo Family

July 29, 2020

Sebuah kehormatan banget bisa ikut menghadiri online press conference brand ambassador Lemonilo. Adanya kebiasaan baru dengan meet up online ini memang membuat dunia terasa tidak memiliki batas jarak ya. Biasa press conference yang hanya diselenggarakan di suatu kota dan hanya dapat dihadiri oleh penduduk kota tersebut, kini bisa dihadiri oleh seluruh warga Indonesia.


Kemarin, pada hari Selasa, 28 Juli 2020, aku berkesempatan untuk menjadi salah satu undangan Online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X The Baldys. Sebuah kehormatan banget bisa menjadi salah satu tamu undangan di antara 200 tamu lainnya. Acaranya diselenggarakan melalui media Zoom Online Meeting. Walaupun diselenggarakan secara online, acaranya ngga kalah seru loh sama acara offline. Acaranya tetap insightful banget! Melalui acara ini aku jadi makin kenal dengan Lemonilo serta The Baldys.

Nama Lemonilo sendiri udah ngga asing lagi ya. Pasti udah pada tau Lemonilo dari produk mie instannya yang terkenal sebagai mie instan sehat. Tapi emang bener. Lemonilo ini merupakan healthy lifestyle consumer goods brand dari Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Selain mie instan, Lemonilo memiliki berbagai produk unggulan lain seperti keripik, rempah-rempah, bubuk kopi, bahkan hingga hand sanitizer. Menyehatkan bangsa Indonesia dengan menyediakan produk yang sehat, praktis, serta ramah di kantung merupakan salah satu motto brand ini.



Acara yang dipandu oleh emcee kondang, Dave Hendrik ini berjalan dengan antusiasme tinggi. Melalui press conference ini, Lemonilo memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador untuk produk mie instan Lemonilo. Acara dibuka dengan sambutan 2 dari 3 orang founder Lemonilo, yaitu Ronald Wijaya (co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (co-CEO), Johannes Ardiant sebagai Chief Product & Technology berhalangan hadir dalam press conference tersebut. Mereka berdua membuka acara dengan memperkenalkan mengenai brand Lemonilo itu sendiri, sekaligus juga memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador mie instan Lemonilo.

The Baldys sendiri merupakan nama keluarga dari Baldy Mulia Putra dan Nola 'Be3'. Pada acara kemarin juga turut hadir ketiga putra-putri mereka, Naura, Bevan, dan Neona. Kekompakan dan kehangatan keluarga ini dapat dirasakan selama acara press conference kemarin. Tidak heran apabila keluarga ini menjadi salah satu ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan di Indonesia.


Kerja sama antara Lemonilo dan The Baldys ini juga bisa terjalin karena keluarga The Baldys ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal. Pihak Lemonilo meyakini bahwa kebiasaan untuk hidup sehat dimulai terutama dari keluarga. Kolaborasi ini diharapkan akan mengenalkan insiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini, The Baldys diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk keluarga di Indonesia untuk memulai hidup sehat.



Selain memperkenalkan keluarga The Baldys serta kolaborasi mereka, pada press conference juga dibahas beberapa produk Lemonilo, khususnya mie instan mereka. Mie instan Lemonilo ini memliki 3 varian, yaitu Mie Goreng, Kari Ayam, dan Ayam Bawang. Semua produk mie instan Lemonilo ini dibuat dari bahan alami semua loh, warna dari mie juga diperoleh dari warna asli sayur yang digunakan.  Mie instan ini juga ngga digoreng loh, tapi dipanggang, sehingga mie ini emang beneran mie sehat banget deh. Karena sehat, mie ini juga cocok serta aman buat anak-anak loh!

Produk mie instan dari Lemonilo ini dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya, seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan. Namun rasa mie instan yang ditawarkan ini tetap enak. Karena dalam proses penciptaannya, mie instan sehat ini sudah melalui proses Focus Group Discussion (FGD), dilakukan tes ke masyarakat apakah cocok dengan selera masyarakat, dan memperoleh masukan juga dari masyarakat. Produk mie instan sehat dari Lemonilo ini merupakan produk salah satu produk terfavorit keluarga The Baldys juga loh.


Selain produk mie instan, ternyata Lemonilo memiliki sekitar 40 produk sehat lainnya loh. Produk-produknya antara lain ada snack keripik ubi (CHIMI), brownies crispy, bumbu rempah, bubuk kopi, hingga hand sanitizer. Semua produk konsumsi dari Lemonilo ini bebas dari pengawet, pewarna, dan perisa buatan. So, semua produk mereka udah pasti sehat deh, sesuai dengan misi mereka untuk menyehatkan bangsa Indonesia.


See you in the next post,





You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe