[REVIEW] Noera Lightening Body Care

October 07, 2018

Siapa sih yang ngga mendambakan kulit cerah menawan seperti kulit orang Korea? Pasti mau dong punya kulit yang cerah. Cerah itu ngga harus putih kok. Cerah itu berarti kulit kamu nampak sehat dan bersih, tidak kusam.

Nah kali ini aku mau share mengenai produk yang bisa bikin kulit kamu nampak lebih cerah nih. Ngga main-main loh! Efeknya bisa membuat kulit nampak 1 tingkat lebih cerah! Nama produknya adalah Noera Body Lightening Series! Penasaran? Keep on reading ya~

Bulan lalu, aku nyobain body lightening series nih dari Noera Beauty. Dalam satu series ini terdiri dari 2 produk yaitu Noera Lightening Body Scrub dan Noera Lightening Body Lotion. Kita bahas satu-satu ya.

Noera Lightening Body Scrub


Secara packaging-nya, prodik dari Noera yang paling menarik perhatianku adalah si body scrub ini. Ngeliat packaging-nya aja udah terasa elegant dan bakal harum wanginya. Terus aku juga punya preference kalo emang lebih suka body scrub yang diwadahin kayak gini #hahaha.


Cara aku menggunakan Noera Lightening Body Scrub ini adalah dengan cara mengaplikasikannya setelah membasahi tubuh dengan air. Jadi aku basahi dulu tubuh aku, baru aku aplikasikan si Noera Lightening Body Scrub ini ke tubuh aku dan diusap-usap. Terus setelah itu, aku tunggu selama kurang lebih 3 sampai 5 menit, ngga tau kenapa, tapi aku punya kebiasaan itu kalau pake body scrub. Lalu bilas deh.


Tekstur dari Noera Lightening Body Scrub ini enak banget! Krim-nya itu halus, tapi scrub-nya juga ngga terlalu kasar. Jadi enak banget buat diusap-usapkan ke tubuh. Bikin tubuh terasa lebih bersih deh pokoknya. Wanginya juga enak loh. Wanginya manis, wangi sabun gitu deh.


Efek setelah pemakaiannya, yang pasti banget terlihat adalah efek yang membuat kulitku jadi lebih bersih, bener-bener bersih sampai terasa kiset gitu loh. Which is aku suka banget. Efek mencerahkannya ngga begitu kelihatan sih, apalagi memutihkan, tapi aku yakin kalau kulit terjaga bersih selalu, lama kelamaan akan terlihat lebih cerah. Cerah ya bukan putih.

Nah karena efeknya yang sangat bersih ini, aku kalau pakai Noera Lightening Body Scrub ini cuma 2-3 hari sekali. Karena aku memberikan kesempatan sel kulit baru untuk tetap harus bertumbuh.

Noera Lightening Body Lotion


Untuk packagingnya sendiri, menurut aku sih fine, but nothing special. Tapi, aku mulai kesulitan setelah menggunakannya. Entah kenapa, lotion di dalamnya sulit keluar. Mungkin karena lotion-nya bertekstur padat. Tapi aku emang harus mengeluarkan ekstra tenaga untuk mengeluarkan si lotion ini.


Cara pemakaian dari Noera Lightening Body Lotion ini aku gunakan seperti memakai lotion pada umumnya. Hanya diusapkan ke bagian tubuh yang ingin diaplikasikan saja. Kalau aku sih biasa mengaplikasikan body lotion di bagian lengan dan kaki.


Noera Lightening Body Lotion ini memiliki tekstur yang cukup kental seperti yang aku katakan tadi. Dia bukan body lotion yang bertipe halus dan smooth gitu. Lotion-nya sendiri memiliki sedikit tekstur, sehingga tidak sehalus lotion pada umumnya.

Karena dia tipe body lotion yang bertekstur kental dan tidak smooth, aku kurang rekomendasi body lotion ini untuk pemilik kulit kering nih. Karena, efek pemakaian dari aku, yang memiliki kulit normal, aku rada kesulitan mengaplikasikannya. Cukup membutuhkan waktu untuk meratakan lotion ini, karena lotion-nya sendiri memiliki karakter yang cukup kiset juga.


Nah ini nih yang aku sebut bisa meningkatkan kecerahan kulit 1 tingkat lebih cerah. Dalam pemakaian pertama aja, lotion ini mampu mencerahkan kulit 1 tone. Memang hasil yang diberikan tidak permanen, tapi hasil dari Noera Lightening Body Lotion ini mampu memberikan kecerahan, bukan whitening. Hasilnya beda loh antara brighetning dengan whitening. Sekali lagii, cerah ya bukan putih.

KELEBIHAN :

  1. Kemasan produk Noera cantik-cantik
  2. Noera Lightening Body Scrub membuat kulit terasa bersih
  3. Noera Lightening Body Scrub memiliki scrub kecil dan tidak sakit
  4. Noera Lightening Body Lotion membuat kulit cerah seketika

KELEMAHAN :

  1. Noera Lightening Body Lotion teksturnya sedikit kasar
Nah, itu tadi rekomendasi produk lightening yang aku bisa berikan. Aku rekomen banget si Noera Lightening Body Scrub-ya sih. Emang enak banget si body scrub-nya. Terus efektif juga hasilnya. Nah, itu kan preference aku, untuk tau lebih banyak mengenai Noera Body Lightening Series ini, kalian bisa cek social media berikut :
Blog Kartika : kartikaryani
Instagram Noera : @noerabeautycare
Instagram Beautygoers : @beautygoers
Facebook Beautygoers : Beautygoers
Blog Beautygoers : www.beautygoers.com

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM





You Might Also Like

19 comments

  1. Uuu aku kulitnya keringg 😂 well yes aku juga udah cobain si lotion dan scrubnya~ mayan buat mutihin.

    ❤ Runachoo from Sunday Marshmallow

    ReplyDelete
  2. Wiiih hasilnya nyata ya. Aku pengen beli tapi kulitku sensitif, kalau scrubnya kasar jadi merah-merah. Anyway, makasih sharingnya ya len.

    ReplyDelete
  3. mksh infonya mbak ..pingin nyoba nih

    ReplyDelete
  4. aq juga pake ini 22nya beb 😍 paling suka ssma lotionnya

    ReplyDelete
  5. Langsung keliatan bedanya ya Llen, keren emang nih Noera Lotion nya 😍

    ReplyDelete
  6. Aku suka ne noera lotionnya, putihnya kliatan natural. Tapi pkenya jgn berlebihan klo berlebihan kyk ada putih”nya gt. Tapi aku suka klo buat foto kliatan putih naturall

    ReplyDelete
  7. Uwow uwooo Noera ini beneran bikin pensaran. Udah berapa banyak Ratcun yg menebarnyannya 😂😂

    ReplyDelete
  8. sekarang gak perlu bingung cara mutihin ya say, pke scrub+lotiom udh bagus terlihat hasilnya

    ReplyDelete
  9. Waaa aku belum pernah cobain Noera, keknya oke banget ya buat photoshoot atau acara penting biar makin kinclong :D

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake dan suka sama scrubnya daripada lotionnya hihi.. mandi berasa bersih dan cerah

    ReplyDelete
  11. Wahhh menarik juga produknya
    Aku Belum pernah cobain sih hehe

    ReplyDelete
  12. Wahh banyak banget yg review ini, belum ada ku coba sampe skrg , next lah ku try, lagian aq rada aneh kalo putih nya beda dr skin tone aq

    ReplyDelete
  13. Aku suka banget sama lotionnya noera ini langsung cerah seketika

    ReplyDelete
  14. Scrubnya fav aku banget wanginya bener" enak dan nyegerin banget😍😍

    ReplyDelete
  15. Yg lotionnya manteb😍 cerahin kulit seketika ya~♡

    ReplyDelete
  16. Wahh, beneran bikin cerah no tipu" ya hahaha

    ReplyDelete
  17. Aku suka bangettttt sama scrubnya! Btw hasilnya juga langsung kelihatan lho dikulitku. Berarti emang bagus ya produk Noera ini

    ReplyDelete
  18. Wihhh langsunggg muluss kinclonggg.. banyak banget deh yg ngeracunin ini.. ku tak kuatt

    ReplyDelete
  19. Wah... Aku juga udah nyobain ini nih. Lumayan oke. Aku suka scrubny

    ReplyDelete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe