[LIFESTYLE] Pola Hidup Sehat Keluarga Raffi Ahmad dengan Mie Lemonilo

September 20, 2020

Setelah keluarga The Baldys, kini giliran keluarga Raffi Ahmad yang turut mengajak keluarga Indonesia untuk hidup sehat. Sejak dini, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, sudah membiasakan pola hidup sehat nih bagi anak mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Pada tanggal 15 Agustus yang lalu, Rafathar genap berusia 5 tahun ini. Momen bahagia ini juga diabadikan keluarga mereka dalam video Youtube pribadi keluarga mereka, Rans Entertainment, yang diunggal dengan judul "BONGKAR KADO RAFATHAR, SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOW!!!!!". Pada momen bahagia tersebut, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Rafathar tepat pada pukul 12 dini hari. Meskipun mereka memiliki jadwal kerja yang padat, tapi mereka berdua tidak pernah lupa meluangkan waktu untuk si kecil, apalagi dalam hal merayakan ulang tahun anak.

Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina juga mengungkapkan doa dan harapannya bagi sang anak, agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Hal ini juga dicerminkan ketika Nagita Slavina menyiapkan asupan sehat bagi keluarga mereka dengan mie sehat dari Lemonilo.

Baca juga [EVENT REPORT] Welcoming The Baldys to Lemonilo Family

Pada video yang diunggah 16 Agustus 2020 lalu ini, terlihat Nagita Slavina menyiapkan mie goreng Lemonilo untuk Raffi Ahmad. Menariknya, justru terlihat Rafathar berusaha merebut mie Lemonilo tersebut dari Raffi Ahmad. Keseruan ini terus berlanjut dengan tingkah lucu Rafathar yang terus merebut mie Lemonilo dari Raffi Ahmad, bahkan Nagita Slavina turut ikut merebut mie goreng Lemonilo tersebut. Ternyata memang mie goreng Lemonilo ini sudah biasa disantap oleh keluarga Raffi Ahmad, termasuk untuk sang anak, Rafathar, yang sangat menyukai mie sehat Lemonilo.

Di tengah keasikan saling rebut mie Lemonilo, Nagita juga turut menyampaikan bahwa mie Lemonilo ini tidak digoreng, melainkan dipanggang. Sehingga membuat mie Lemonilo ini menjadi mie yang sehat, aman bagi anak, rendah lemah, dan rendah kalori. Raffi juga turut menambahkan bahwa warna hijau dari mie goreng Lemonilo ini berasal dari bayam dan dibuat tanpa bahan pengawet sehingga membuat mie goreng Lemonilo semakin menjadi mie sehat yang cocok untuk keluarga dan bermanfaat.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga berpesan bagi penggemar mereka dan keluarga Indonesia untuk membiasakan gaya hidup sehat serta memilih asupan sehat seperti mie sehat Lemonilo ini. Mereka juga turut menyampaikan bahwa mie Lemonilo ini dapat di supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia, termasuk pasar.

Kemudian video dilanjutkan dengan keseruan mereka melakukan unboxing kado ulang tahun Rafathar. Di sana sangat terlihat antusiasme Rafathar membuka kado-kado dari kerabat dan orang-orang terdekat keluarga mereka.

Nah kalau mau nonton video gaya hidup yang sehat, tapi juga asik dan seru, boleh banget cek Youtube Channel Lemonilo nih. Kalau mau langsung beli produknya, boleh juga langsung cek Website Lemonilo atau langsung download Aplikasi Lemonilo, bakal banyak banget loh promo menarik di sana!

See you in the next post,



You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe