[REVIEW] Beauty Creation Angel Glow Highlighter

February 20, 2018


Baru-baru ini, aku merambah ke dunia perkilauan, also known as highlighter #hahaha. Sebelumnya aku sama sekali ngga punya highlighter. Dan pilihan highlighterku sebagai highlighter pertama yang aku punya jatuh kepadaaaa *drumroll*, Beauty Creation Angel Glow Highlighter!

Biasanya, aku jaraaaaaaannnngggg banget pake highlighter, bahkan bisa dibilang nyaris ngga pernah. Bukannya aku ngga suka sama highlighter, tapi lebih kepada karena kulit wajahku sering bruntusan dan memiliki pori-pori yang besar. Jadi sebelumnya ini aku ngga pernah punya highlighter, highlighter yang aku punya itu umumnya cuma dari gabungan sama countour palette dari City Color dan biasanya warna cream shimmer pada eyeshadow palette.



Tapi kali ini, aku entah kenapa sangat sangat keracunan dan pengen banget sama yang namanya highlighter, udah kayak bodo amat lah sama bruntusan sama pori-pori besarku. They can't limit me! Akhirnya setelah browsing dan searching, aku tergoda sama highlighter dari Beauty Creation ini.

Beauty Creation memiliki 2 seri highlighter yaitu Scandalious Glow dan Angel Glow. Untuk mendapatkannya, bisa lewat online shop, karena brand Beauty Creation ini ngga masuk ke Indonesia sebagai official brand gitu. Oke, it's sad to say that Beauty Creation ini ngga punya BPOM. Jadi kalo mau mendapatkan produk ini, bisa dicari di online shop. Kedua seri dari Beauty Creation Highlighter ini dibandrol dengan harga yang sama yaitu sekitar 90.000 sampai 100.000. Menurut aku ini super murah, karena 1 Beauty Creation Highlighter ini berisi 4 warna highlighter didalamnya, berarti kira-kira 1 warna highlighternya cuma 25.000. Nah, dari kedua seri ini, yang memikat hatiku adalah yang Angel Glow, karena menurut aku cocok aja sama skin tone aku. So aku beli yang Beauty Creation Angel Glow Highlighter ini.



Untuk packaging dari Beauty Creation Angel Glow Highlighter ini, dia memiliki selongsong luar dan cukup tebal. Ukurannya cukup kecil, ngga besar-besar amat, tapi dia cukup tebal. Menurut aku ini tetap mudah untuk dibawa-bawa sih karena dia ringan, massa-nya hanya 12 gram, tapi cukup memakan tempat kalau dimasukkan dalam pouch. Seperti biasa, aku memandang nilai estetika, aku suka banget with their detail yaitu memberi selongsong, well ini seperti memberi kesan mahal. Lalu juga corak dan perpaduannya dengan warna ungu kalem dari packagingnya ini juga membuatnya tambah special, memberi kesan eksklusif. I love the motif and the combination with the base colour.

Didalam packaging Beauty Creation Angel Glow Highlighter-nya sendiri sudah ada kaca. Kacanya cukup besar sehingga bisa untuk bercermin saat mengaplikasikannya. Dan kacanya high quality yah, bukan yang alumunium atau apalah itu. Sistem penutupnya menggunakan magnet, jadi bisa dibilang mudah terbuka sih. Sebenarnya magnetnya sendiri itu magnet kuat yang kencang itu, tapi kalau udah masuk pouch kan ngga tau lagi kan dia bentrok dengan apa sampai terbuka. \Makanya saran aku, lebih baik dipakaiin selongsongnya biar ngga kebuka-buka.


Untuk warna dari Beauty Creation Angel Glow Highlighter ini, of course I love it since I choose this series. Di dalamnya ada 4 warna, semuanya ngga ada namanya, so let me describe it. Warnanya tuh ada yang warna cream, lalu ada yang cenderung peach, kemudian cenderung pink dan terkahir cokelat bronzer. Warnanya warna yang cocok banget buat jadi highlighter do skin tone aku. Warna natural semua yang bahkan bisa aku pake saat bare face.

Semua warna dalam Beauty Creation Angel Glow Highlighter engga glittery, which is I love it so much. Dia shimmery but not glittery gitu. Dan banyak shimmernya itu ngga konstan, yang paling banyak glow-nya adalah yang warna paling cokelat, sedangkan sisanya memiliki glow yang hampir sama banyaknya.


Lalu untuk tekstur dari Beauty Creation Angel Glow Highlighter, teksturnya creamy banget!! Semua ke-empat warna semuanya sangat creamy, ngga ada yang powdery. Karena dia creamy, fall out nyaris ngga ada. Kalau kamu mengaplikasikan highlighter ini dengan jari, maka aku bisa bilang ini highlighter ngga ada fall out sama sekali. Tapi karena aku biasa pakai brush, dan brush favorite aku untuk highlighter adalah brush no brand, maka bisa jadi fall out yang aku temukan itu karena faktor brush aku yang kasar mungkin.


Yang paling ditunggu tentunya pigmentasi dari Beauty Creation Angel Glow Highlighter ini dong. Untuk pigmentasinya sendiri, Beauty Creation Angel Glow Highlighter ini super pigmented dan blendable banget, sangat mudah diaplikasikan. Hanya satu lapis aja yah, dengan highlighter yang ngga banyak, udah bikin glow yang super cantik di wajah. Bisa dibilang ini satu lapis aja udah cukup blinding. Kalau untuk daily, satu lapis highlighter ini aja udah cukup banget dan tetap sangat terlihat karena satu lapis aja tuh udah hampir menuju ke tahap blinding. Kalau kamu mau bikin look dengan highlighter yang blinding, dua sampai tiga lapis udah super blinding deh.


Yang paling bikin aku suka adalah walau hasil glow dari highlighternya ini gila banget, tapi tetap cocok dipake dengan wajah tanpa makeup atau bare face. Glow yang dihasilkan itu glow sehat, bukan glow seperti glow wajah minyakan. Terus hasilnya juga ngga memperjelas pori-pori aku yang besar, tapi kalo yang namanya bruntusan ya tetap terlihat jendol-jendol yah. sekarang aku jadi suka banget pakai highlighter sebagai part of my daily makeup routine. Karena hasil glow-nya itu emang bagus, jadi aku suka aja pakai ini untuk ke kampus. Padahal aku selalu bare face cuma pakai bedak sama ngalis aja kalo ke kampus, sekarang jadi rutinitasnya pakai bedak, ngalis, dan highlighter deh.


Last but not least soal ketahanan dari Beauty Creation Angel Glow Highlighter. Kalau kalian mengikuti blog aku, udah menjadi rahasia umum bahwa wajahku termasuk oily skin yang seperti kilang minyak. So, untuk ketahanannya, aku bisa bilang kalau Beauty Creation Angel Glow Highlighter memiliki ketahanan yang cukup lama. Asalkan ngga diusap-usap aja,dia masih tetap stay on di wajah dalam waktu yang sangat lama, lebih dari 6 jam. Tapi balik lagi karena wajahku ini memliki keampuan berminyak yang parah, maka setelah diatas 6 jam, highlighternya masih on sih di wajah, tapi udah ngga keliatan bagus karena udah didominasi sama minyak wajah. Tapiii, bisa jelas banget perbedaan dari minyak wajah dengan highlighternya, jadi ketauan banget kalau highlighternya tuh masih tahan dan stay on terus dimuka dan ngga nyampur sama minyak wajah.

Sekarang move on ke bagian paling dinanti, CONCLUSION

KELEBIHAN :

  1. Harga terjangkau, hanya 90rb sampai 100rb untuk 4 warna
  2. Terdapat kaca didalamnya
  3. Ada selongsong yang memperkuat daya tutup magnet
  4. Semua warna shimmery, tapi ngga glittery
  5. Teksturnya creamy and blendable banget
  6. No fall out
  7. Pigmentasi sangat baik
  8. Blinding dalam satu kali pengaplikasian
  9. Ketahanan sangat baik, tahan lebih dari 6 jam di kiulit berminyak


KELEMAHAN :

  1. Packaging tebal, memakan tempat dalam pouch
  2. No BPOM


REPURCHASED? YES! Jelas banget aku akan susah move on dari highlighter yang satu ini. Aku super suka sama highlighter pertamaku ini. Kalau aku sendiri sih ngga peduli ya sama ada tidaknya BPOM di Beauty Creation ini, toh juga kualitasnya bagus dan no side effect di kulit super sensitifku. Aku bener-bener jatuh cinta sama kualitasnya, blinding but normal, dan blindingnya tuh blinding yang bagus, ngga yang kayak berinyak gitu. I completely in love with this!

Nah kalian gimana nih? Maau ikutan beli Beauty Creation Highlighter Angel Glow Highlighter ini? Atau kalian punya saran highlighter lain yang worth to try? Boleh komen-komen dibawah kok. Sekian dulu ya blog post kali ini.

See you in the next post,


XOXO,



ELLEN LIM






You Might Also Like

14 comments

  1. Cakep banget sih ini highlighternyaaa. Kalo makeup gini emang jarang ada BPOM karena mereka masuknya nggak lewat jalur produk penjualan. Importirnya juga bukan perusahaan, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, padahal Indo lg gencar banget "memburu" importnya barang2 non BPOM. Syedih :(

      Delete
  2. wah aku jadi pengen beli hahahaa tapi ga bisa pakai highlighter :(

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ga bisa pakai highlighter, tapi tergoda sama highlighter yang satu ini <3

      Delete
  3. highlighternya cakep juga nih keliatannya. Btw i'm following your blog. Would you mind following mine? Thank you! ^^

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep banget highlighternya, terjangkau pula. Done follow, dear ♡

      Delete
  4. Wohoo, cakep yah produk-produk beauty creation ini. Biasanya juga jadi multi fungsi nih, bisa jadi eyeshadow juga, nih..

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  5. Hi. Kalo boleh tau skintone-nya apa? Light or medium? Thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Hi, skintone aku light agak medium, dear. Aku neutral undertone ♡

      Delete
  6. palet ini bagus banget! gw punya hasil keracun sararobet #KBBVMEMBER

    ReplyDelete
  7. Jdi pengen punya :(. Ak pny highlighter merk foc*ll*re tp ga keliatan dan ga ada bedanya pas dipake😓

    ReplyDelete
  8. Waah jadi keracunan :") pengen juga tp masih bingung.. Cobaa bikin review highlighter focallure jugaa dong

    ReplyDelete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe