[REVIEW] Pond's White Beauty Brightening Micellar Water

December 17, 2017


Belakangan ini, Pond's mengeluarkan produk baru yang masih merupakan keluarga dari seri White Beauty. Produk baru yang dikeluarkan adalah micellar water yang diberi nama Pond's White Beauty Brightening Micellar Water. Kalo kamu suka makeup, tentu perlu dong pembersihnya, dan salah satu opsinya adalah micellar water ini. Dan micellar water dari Pond's ini juga bisa untuk mencerahkan wajah?! Yuk tanpa panjang lebar, let's check its performance.

Aku mendapatkan Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini dari tim hometesterid. Tentu sebagai beauty enthusiast, aku merasa beruntung banget bisa terpilih menjadi salah satu reviewer dari produk baru dari Pond's ini. Untuk harga dari Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini dibandrol seharga 28.500 saja untuk 100 mL. Untuk harganya sih menurut aku standard yah, ngga mahal dan ngga murah-murah juga untuk micellar water. Tapi yang jelas, ini affordable banget.


Untuk packaging-nya, atau kemasannya, aku suka bentuknya. Bentuk dari tubuhnya sendiri sih tabung biasa, tapi bentuk tutupnya yang aku suka. Tutupnya memiliki lekukan, jadi kalo mau buka tutupnya tuh enak dipegangnya. Terus tutupnya vaccum juga. Packagingnya sendiri travalable size banget. Cukup kecil dan ukurannya sangat pas untuk dibawa di dalam pouch.


Lubang mulut dari Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil. Bikin nyaman banget untuk mengira-ngira atau menakar seberapa banyak kita mau mengeluarkan micellar water-nya ini ke kapas. Kita ngga usah repot-repot takut kalau bakal menuangkannya kebanyakan deh.

Untuk cara pemakaiannya sendiri, mudah dan praktis sekali. Kamu hanya perlu siapkan Pond's White Beauty Micellar Water ini dan juga kapas. Tuangkan micellar water ke kapas sebanyak yang kamu mau. Ngga usah banyak-banyak, secukupnya aja, karena Pond's White Beauty Micellar Water ini efektif banget untuk membersihkan makeup kamu. Setelah menuangkannya ke kapas, langsung deh bersihkan muka ber-makeup kamu. Hanya perlu sekali hingga tiga kali usap, kamu udah bisa mendapatkan wajah yang bersih dari makeup!



Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini emang efektif banget, gaes. Ngga usah banyak-banyak, kita udah bisa bersihin muka kita dari makeup yang bandel. Aku hanya perlu 2 kapas yang cukup basah dengan Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini aja untuk membersihkan heavy makeup yang aku gunakan. Padahal biasanya aku pakai 4 kapas micellar water, karena micellar waterku yang biasa itu cepat banget keringnya, jadi belum apa-apa aja udah kering di kapas duluan.

Karena memberishkan makeup bandel jadi lebih mudah, bibir sama eyelid ku jadi ngga perih deh~ Biasanya bibir sama eyelid perih karena lip cream dan eyeliner susah banget dibersihin sampe harus diusap-usap terus. Sekarang paling hanya dua sampai tiga kali usap juga udah hilang dengan menggunakan Pond's White Beauty Brightening Micellar Water.

Tapiiii, aku kurang setuju sama claim mereka bilang bahwa kita bisa membersihkan makeup kita hanya dalam sekali usapan. Yang aku rasain ngga sesuai sama claim mereka. Emang sih Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini bikin makeup bandel jadi mudah dibersihkan, tapi tetep aja aku butuh sekitar dua sampa tiga kali usapan dulu untuk membersihkan makeup. Karena kalo sekali usapan aja, masih ada makeup yang nempel di wajah.

Untuk wanginya sendiri, ngga ada wangi yang special. Lebih ke ngga berbau sih. It's not a problem for me. Aku lebih prefer ngga berbau daripada bau alkohol.


Nah Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini tu mengandung vitamin B3. Vitamin B3 sendiri itu berguna banget untuk kulit kita. Kandungan dalam vitamin B3 dapat menutrisi kulit kita sehingga tetap sehat. Vitamin B3 juga bisa untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mencegah penuaan pada kulit dan juga mencegah tumbuhnya jerawat loh! Banyak kan fungsinya. Seneng banget nih micellar water dari Pond's udah mengandung vitamin B3 yang mampu menjaga kesehatan kulit kita. Apalagi setelah mengenakan makeup seharian, trus kena debu, lalu dibersihkan dengan Pond's White Beauty Brightening Micellar Water yang mengandung B3 ini, wajah jadi tetap sehat dan cerah deh~ Ngga usah khawatir lagi.

Untuk claim mencerahkan wajah, aku masih belum bisa membuktikannya. Tapi kalo mencerahkan wajah yang pihak Pond's maksudkan adalah mencerahkan wajah setelah menggunakan makeup, maka aku bisa bilang iya. Emang setelah membersihkan wajah dengan Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini, wajahku terasa lebih cerah karena sebelumnya tuh wajahku kusam banget seharian mengendarai motor di jalan yang super berdebu. Tapi kalau maksud claim dari Pond's adalah mencerahkan wajah secara permanen, maka aku ngga bisa buktikan ke kalian karena aku sendiri ngga merasakan wajahku jadi lebih cerah secara permanen gitu.

Sekarang kita ke CONCLUSION yah, bagi yang males baca pendapatku diatas, bisa baca konklusi ini aja :

KELEBIHAN :

  1. Packaging sangat travelable
  2. Tutup vaccumm, tidak mudah tumpah
  3. Lubang mulut kecil, bisa menakar banyaknya micellar water yang ingin dituang
  4. Efektif membersihkan makeup bandel (eyeliner, lip cream matte, dll)
  5. Tidak cepat menguap/kering
  6. Tidak ada bau alkohol
  7. Membuat wajah nampak lebih cerah setelah membersihkan makeup


KELEMAHAN :

  1. Perlu dua sampai tiga kali usap, tidak sesuai dengan claim yang sekali usap
  2. Mencerahkan wajah saat makeup dibersihkan, bukan permanen


REPURCHASED? YES! Aku orang yang suka bepergian dan micellar water merupakan salah satu hal yang aku butuhin banget. Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini enak banget sih untuk dibawa-bawa. Mudah masuk pouch. Selain itu kemampuan cleansing-nya juga jagoan, jadinya aku lebih nyaman lagi pakai produk ini. Dan pula produk ini mengandung B3, yang bisa mencegah jerawat. Aku selalu khawatir sisa makeup yang ngga bersih membuat kulit sensitifku ini semakin berjerawat, tapi aku rada tenang karena kemampuan cleansing dan mencegah jerawat dari Pond's ini.

Gimana, gaes? Mau nyusul untuk memiliki Pond's White Beauty Brightening Micellar Water ini? Produknya mudah didapat kok, harganya juga affordable. Sekian dulu ya blog post kali ini.

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM




You Might Also Like

19 comments

  1. bener banget, sering banget di klaim bersih cuma sekali usap, padahal harus habis berlembar lembar kapas :P

    nice review anw

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, ci. Emang efektif sih tapi tetep aja minimal harus 2 kali usap supaya bener-bener bersih. Thanks for visiting~ ^3^

      Delete
  2. G nyangka ponds bakal ngeluarin cleansing jenis micellar water ini dan suka sama pavkagingnya yang simple namun tetep keluarin sisi ciri khas merk ponds. Teracuni untuk coba micellar water ini wkwkwk
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuks dicoba. Worth banget kok. Apalagi harganya terjangkau. ^3^

      Delete
  3. Iya betul harganya terjangkau, apalagi kalau buat pemakaian sehari-hari nggak bikin kantong jebol hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaasss. Kusuka juga karena harganya terjangkau dan bisa mencerahkan wajah. Worth banget. Thanks for visiting, ka nindy ^3^

      Delete
  4. wahhh jadi penasaran sama micellar yang ini :(

    sprinkleofrain.com

    ReplyDelete
  5. Aku belom coba sih, tapi sepertinya aku akan mencoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus kok, kak. Harganya terjangkau juga. Worth to try

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. wah aku penasaran nih dari dulu sama produk ini.. tp gak jadi2 mau beli karena yg merk lain msh ada wkwkwk XD

    so far hampir sama ya semua MW.. ga ada yg waaw gt wkwkwkwk XD

    ReplyDelete
  8. Belum pernah cobain sih , tapi next bakalan cobain deh soalnya harga juga terjangkau :)

    ReplyDelete
  9. Wah, ini nih blm pernah dicobaa.. kata tmnku bagus sih. Maybe soon kalo yg niveaku udh abis 😂

    runachoo.com

    ReplyDelete
  10. Klaimnya menarik ya, bisa sekalian brightening. Nnti kl micellar water aku abis mau coba yg ini ah

    ReplyDelete
  11. dari kmu ku tau klo ponds punya micellar water jugaa....

    ReplyDelete
  12. Oh yg ini beb ok2 maap ya,, iya aq juga review ini di blogku cm ga terlalu detail karna menurut ku sih bagus emang.

    ReplyDelete
  13. belum pernah cobain sih, bagus yah boleh nih dicoba <3
    @banieun08

    ReplyDelete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe