[EL's MAKEUP] Lil' Bit Smokey Prom Night Makeup

May 02, 2017

Hola people~ Gimana kabarnya? Aku harap kalian baik-baik aja ya. Hope your day shine as bright as the sun 🌄.

Hari ini aku mau memberi kalian detail makeup yang aku buat untuk Prom Night aku nihh 🎉. Untuk Prom Night aku, aku memutuskan untuk membuat Smokey Makeup, tapi karena aku ngga mau terlihat over atau berlebihan, aku membuatnya menjadi Lil' Bit Smokey Prom Night Makeup (ini sebutan aku aja sih 😂)

Ma faces 😂😂😂

Jadi, tanggal 23 April kemarin, sekolah aku mengadakan acara Maxi Field Trip (tamasya sekolah) ke Bali, sebagai acara terakhir juga nih bareng-bareng sama temen-temen satu angkatan di SMA 😭 (sedih bangettt 😭. Terharuuu. Nangis brambang). Nah di acara yang berlangsung tanggal 23-29 April 2017 ini, pada tanggal 27 kita punya acara Prom Night. Prom Night angkatanku kali ini diberi judul NONPAREIL (keren banget kan ya namanya).

Prom Night kita sih ngga ada temanya harus pakai apa, makeup gimana. Yang jelas yang cewe suruh pakai dress, yang cowo pakai kemeja formal. Yah pokoknya kita formal party-lah. Dan udah diberi tau kalau yang cewe HARUS makeup.

Product used

Bergegaslah aku ambil dan comot makeup yang ada di rumah. Tentu ngga bisa semua aku bawa dongg. Aku bawa yang menurut aku simple dan penting aja. Walaupun begitu, aku tetep aja bawa 1 palette eyeshadow ukuran sedang, 1 palette eyeshadow ukuran kecil dan 3 lip cream 🤕 (ngga banyak apanya coba 😂😌).  Tapi, aku memutuskan untuk ngga bawa base seperti eyebase primer dan face primer, karena acara prom-nya malem dan cuma 3 jam, dan simple, menurutku base makeup itu rada ngga perlu sih 😁.

Tapi, mengingat kita masih anak SMA, aku masih sadar diri dong kalau makeup-nya jangna yang tebel-tebel, masih harus kelihatan youth SMA gitu. Maka dari itu, aku bikin Lil' Bit Smokey Prom Night Makeup.

Sebelumnya aku mau minta maaf dulu karena aku ngga sempet ngefoto per detail. Tolong maklum karena aku cuma punya waktu 30 menit makeup 😭😂😥, jadi ngga punya banyak waktu foto-foto.

Now, the details~

Ma face again~ Pardon my face 😂
Only for the sake of this blogpost

Face :
• Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit 06 Natural Beige as foundation
• Wardah Blush On C

Eyes :
• NYX th Adorable Shadow Palette
• Eyeshadow Just Miss 223 No.6
• Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner
• Etude House Drawing Eyebrow #2

Lips :
• L.A Colors Pout Lip Gloss Matte "Enticing"

Product used

Simple kan produk yang aku pakai? Ngga banyak karena aku pengen bikin ini natural.

Aku ngga pakai aneh-aneh sih seperti baking atau omber gitu. Cuma untuk eyeshadownya, aku pakai warna kuning dan orange dari eyeshadow palette-nya Just Miss dan warna cokelat di outer corner menggunakan produk eyeshadow dari NYX. Cuma itu aja sih yang perlu penjelasan. Yang lain, aku aplikasikan secara biasa aja.

Aku paling suka sama lips color akuuuu 😍 Warnanya bisa cokelat bagus gituuuu. Dan awet tahan lama bangett. Aku ngga perlu nambahin lip cream-nya walau aku makan berat waktu acara. Sukakkk 😍.

Udahan dulu ah. Btw, udah pada prom belum? Kalau belum, mungkin look seperti ini yang kamu butuhkan 😂. Comment below~

See you in my next post, beauties~

XOXO,

ELLEN LIM



You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe