[REVIEW] Stay Fresh Body Sparkling Mist

January 27, 2019

Salah satu produk kecantikan yang ngga bisa dilepaskan dari wanita adalah parfum. Di tengah segala kesibukan, tentu para wanita harus selalu tampil fresh dong. Salah satu cara untuk tetap tampil fresh adalah dengan menggunakan parfum ini.

Apalagi kini parfum hadir dalam berbagai ragam, salah satu bentuk lain dari parfum adalah body mist. Apa sih perbedaan parfum dengan body mist ini? Parfum memiliki kandungan essensial oil yang lebih banyak daripada body mist, sehingga wangi dari body mist ini lebih halus daripada parfum. Selain itu, body mist ini juga dapat langsung diaplikasikan ke tubuh loh.


Nah, mengetahui kebutuhan para wanita ini, Althea Korea hadir melengkapi kebutuhan para wanita dengan produk barunya yaitu Stay Fresh Body Sparkling Mist. Produk ini merupakan kolaborasi pertama mereka dengan artis Indonesia, Titi Kamal. Siapa sih yang ngga tau Titi Kamal? Seorang artis terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan bakat acting dan suaranya yang merdu. Sebuah kebanggaan ya ada seorang artis Indonesia yang bisa berkolabotrasi dengan brand luar negeri.

KEMASAN


Stay Fresh Body Sparkling Mist dikemas dalam kemasan spray berukuran 100 mL dengan warna gradient putih dan pink yang mendominasi warna botolnya. Body mist yang satu ini memiliki sprayer yang berukuran cukup besar berwarna perak dengan mulut spray kecil. Dengan mulut spray yang kecil ini, bulir mist yang dihasilkan tuh kecil-kecil dan halus banget.

Walau Stay Fresh Body Sparkling Mist ini hasil kolaborasi dengan bintang Indonesia, pada kemasannya seluruh keterangan dituliskan menggunakan bahasa Korea, hangeul gitu deh. Jadi aku sendiri juga kurang tau apa aja yang tertulis pada kemasan. Yang jelas tertera adalah Period After Opening (PAO) selama 12 bulan.

AROMA


Yang paling penting dari parfum atau body mist tentunya adalah wanginya dong ya. Untuk aromanya sendiri, Stay Fresh Body Sparkling Mist ini memiliki wangi mawar yang dominan, serta wangi citrus seperti jeruk dan peach. Wangi mawar dari body mist yang satu ini benar-benar menunjukan sisi wanita banget, wanginya soft dan feminim layaknya bunga mawar. Sedangkan aroma citrus-nya menghasilkan wangi yang segar, fresh, dan tidak membosankan.

KETAHANAN


Pengaplikasian dari Stay Fresh Body Sparkling Mist dapat dilakukan pada tubuh secara langsung maupun pada pakaian. Aku udah mencoba kedua cara dan keduanya menunjukan hasil yang berbeda. Untuk pemakaian ke tubuh secara langsung, hasil pemakaiannya bisa bertahan sekitar 3 jam. Hasil ini diperoleh saat aku beraktivitas kebanyakan di dalam ruangan. Saat diaplikasikan pada pakaian, wanginya bisa bertahan sekitar 6 jam, sama dengan test pada tubuh, aktivitas yang dilakukan kebanyakan di dalam ruangan.

IMPRESSION


Ketika aku pertama kali menggunakan produk Stay Fresh Body Sparkling Mist, aku cukup kaget dengan aroma alkohol yang sangat kuat. Awalnya yang terasa adalah aroma alkohol yang kuat terlebih dahulu baru aroma mawar-nya tercium. Namun aroma alkohol ini cepat hilangnya sembari kandungan alkohol di dalam Stay Fresh Body Sparkling Mist ini juga menguap. Karena kandungan alkohol yang menurut aku sebagai seseorang yang jarang menggunakan parfum ini kandungan alkoholnya cukup banyak, Stay Fresh Body Sparkling Mist ini juga jadi cepat kering, ready atau nge-set.

Sebelum Stay Fresh Body Sparkling Mist ini siap atau sebelum kandungan alkohol sudah menguap, body mist ini sedikit terasa lengket pada saat diaplikasikan ke tubuh. Namun setelah kering atau setelah kandungan alkohol meguap, Stay Fresh Body Sparkling Mist ini sudah tidak terasa lengket lagi. Sebenarnya cukup bersyukur juga sih kandungan alkohol yang terkandung lumayan banyak, jadi cepat kering dan ngga lengket.

Terus setelah wanginya mulai ngga kerasa lagi, ketahanannya kurang lebih seperti yang aku udah ulas diatas, boleh tuh di-reapply. Karena kalo mau reapply juga mudah banget, tinggal disemprotkan saja. Tapi memang, menurut aku bentuk dari kemasannya sedikit memakan tempat karena bentuknya yang silinder dan ukuran yang cukup tinggi.


Nah, sekian dulu nih yang bisa aku ulas mengenai Stay Fresh Body Sparkling Mist. Kalian bisa melakukan pembelian di Althea Korea loh, FREE SHIPPING pula. Pengiriman langsung dari Korea, tapi FREE!! Siapa coba yang ngga suka free shipping, apalagi dari Korea langsung. Yuk, tunggu apa lagi, langsung klik disini atau link social media di bawah ya.

See you in the next post

XOXO,

ELLEN LIM

SOCIAL MEDIA :

You Might Also Like

8 comments

  1. Pengen nyobain deh. Mana wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
  2. Kalau semprot dipakaian bisa tahan 6 jam ya? Wah tahan lama juga di kamu ya len, di aku ga setahan lama itu wanginya wkwk

    ReplyDelete
  3. Udah terasa segernya sampe sini beb,,, kebayang wanginya

    ReplyDelete
  4. banyak banget yg review produknya. ku selalu kebayang titi kamal yg cakep banget. Maap salfok 😅

    ReplyDelete
  5. My fav body mist, wanginya nyegeriin bangett .. Punyaku udah hampir abis loh wkwk

    ReplyDelete
  6. Punya juga aku ini cuma sayang bgt krn ga aku ga banget wanginya jadi jarang aku pakai deh

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama produknya..aku suka banget sama body mist aroma rose

    ReplyDelete
  8. leen bahkan aku ga mencium alkohol loh di body mist inii wkwk sedih XD langsung kecium mawarnya klo aku, dan ku sukaa XD

    ReplyDelete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe