[ALTHEA] Althea Korea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers

December 12, 2018


Pernah dengan produk dari Althea Korea yang satu ini ngga? Nama lengkapnya Althea Korea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers, atau also known as Real Fresh Skin Detoxers. Jujur, produk pertama Althea yang aku tahu adalah si Real Fresh Skin Detoxers ini. Soalnya emang produk ini hits banget, apalagi ini adalah hasil kolaborasi dengan Get It Beauty, sebuah TV shows mengenai beauty yang sangat populer di Korea.

Produk yang sudah lama menjadi salah satu wish list aku di Althea Korea ini, si Real Fresh Skin Detoxers ini, hadir dalam 2 varian yaitu Rose dan Green Tea. Keduanya juga memiliki keunggulan dan kegunaan masing-masing dong tentunya. Tapi sebenernya apa sih Real Fresh Skin Detoxers itu? Aku mau bahas sedikit nih mengenai produk wish list aku yang satu ini, biar kalian teracuni hahaha.


Jadi Real Fresh Skin Detoxers ini adalah pembersih wajah 2-in-1 yang mampu membersihkan kulit secara mendalam sekaligus juga meingkatkan nutrisi kulit. Terus pemakaiannya juga efektif banget nih, hanya 10 (sepuluh) detik aja udah mampu memberikan kebaikan bagi kondisi kulit loh. Cocok banget kan untuk orang yang sibuk berkegiatan dan tidak punya banyak waktu.

Nah, seperti yang sudah aku tuturkan tadi, produk ini tersedia dalam 2 jenis kandungan nih, yaitu Rose dan Green Tea. Yang Rose ini kegunaannya adalah lebih kepada refining, yang mampu menghaluskan kulit, melembabkan, dan juga memberikan wajah yang glowing sehat. Sedangkan yang Green Tea untuk purifying, yang mampu menghaluskan, meregenerasi, dan membuat kulit menjadi calm yang tentunya cocok untuk pemiliki sensitive skin.


Ini produk yang multi fungsi banget sih menurut aku, efektif banget pula, makanya dia masuk ke wish list aku. Bagaimana tidak, produk ini merupakan cleanser yang mampu memberikan kemampuan detox dan mampu memberikan pengaruh atau efek hanya dalam sepuluh detik. Umumnya kan orang malas dan tidak memiliki waktu untuk menggunakan produk detox lain setelah membersihkan wajah. Nah pada Real Fresh Skin Detoxers ini justru memberikan keduanya sekaligus dalam sekali penggunaan, hanya 10 detik pula.

Dan ternyata ngga cuma aku loh yang penasaran sama produk Real Skin Fresh Detoxers ini. Produk ini juga udah dicoba sama Jeonghwa EXID loh. Yang suka K-Pop pasti tau deh siapa itu Jeonghwa. Dia juga suka banget loh sama Real Fresh Skin Detoxers ini. Ngga percaya? Yuk tonton video di bawah ini.



Gimana nih? Apakah kalian teracuni? Real Fresh Skin Detoxers ini emang patut banget masuk ke wish list dan dicoba. Oh ya, produk Real Fresh Skin Detoxers ini free shipping dari Korea langsung lih. FREE!! Yuk tunggu apa lagi, buruan pesen, tinggal klik di sini atau link di bawah. Psstt, aku udah cobain beli loh barusan. Review actual-nya menyusul yah.

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM

SOCIAL MEDIA

You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe