[BEAUTY TALK] Selain Belanja, Bisa Baca Review di Sociolla

January 23, 2018

Sociolla

Kalian pernah ngga sih ngalamin pengen beli beauty product tapi ngga tau kualitasnya karena jarang orang sharing pengalaman mereka akan product yang kalian mau beli itu? Nah, aku sering banget nih pengen beli beauty product, tapi sayangnya jarang lihat ada orang yang share pengalaman atau review mereka akan product itu. Dampaknya, lama-lama aku jadi sangsi dan batal beli beauty product itu, padahal ternyata kualitasnya bagus banget. Kan nyesel kalo gini.



Tapi sekarang kalian ngga usah khawatir, di Sociolla kalian bisa belanja sambil baca-baca review hasil sharing buyers yang pernah mencoba product itu, tepatnya kalian bisa membaca review tersebut didalam platform yang bernama Beauty Journal. Hanya di dalam 1 account Sociolla, kalian bisa membaca review products yang kalian inginkan di dalam platform Beauty Journal. Beauty Journal ini terletak di dalam Sociolla juga, sama-sama berada dalam SO.CO. Jadi dalam 1 kali log in pada SO.CO aja kalian bisa langsung belanja sambil baca reviewnya, enak banget kan.


Jelasin dulu yah, Beauty Journal itu apa sih? Beauty Journal itu platform yang di dalamnya memuat reviews, artikel dan videos mengenai beauty, health, inspiration, dll. Review-review tiap products hadir secara asli menurut pendapat para buyers yang sudah pernah mencobanya. Ini bener-bener pendapat jujur mereka tanpa pengaruh claim dari brand yang bersangkutan loh. So, disini kamu bisa dapatin pure 100% pendapat mereka, bukan claim dari brand. Kamu bisa mnentukan dan lebih yakin mengenai beauty products yang ingin kamu beli disini.

Selain berisi mengenai review-review beauty products, di dalam Beauty Journal juga terdapat video-video dan artikel-artikel mengenai kecantikan, tips, tutorial, inspirasi, dll loh. Semua video dan artikel didalamnya juga berfaedah dan bermanfaat banget, kalian bisa jadi tau lebih banyak mengenai kecantikan, health, dengan saran-saran atau product recommendations yang tentunya bisa kamu beli di Sociolla dong.

Sociolla

Dan tentunya, semua products di Sociolla itu dijamin ASLI. Barangnya juga lengkap banget loh, mulai dari brand lokal sampai international high end juga ada. Dan kalo kalian belanja products di Sociolla seharga 250.000 atau lebih, kalian bisa mendapat potongan sebesar 50.000 hanya dengan memasukkan kode SBNLA6FY sebelum pembayaran. Enak banget kan, belanja seharga 250.000, cuma bayar 200.000 doang. Apalagi bulan depan udah bulan valentine loh, cocok nih buat yang mau beli kado untuk pacarnya. Untuk memudahkan, kalian bisa langsung aja klik tulisan "Sociolla" dibawah gambar ini.

Sociolla

Sekian dulu ya blog post kali ini. Jangan lupa visit Sociolla dengan click tulisan "Sociolla" dibawah gambar tadi. Kalian bisa belanja beauty products sambil baca-baca review jujur yang telah ditulis oleh buyers yang udah pernah coba products tersebut.

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM

You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe