[FASHION TIPS] 10 Fashion Tips untuk Kamu yang Memiliki Curvy Body

July 30, 2017


Berpenampilan menarik ngga cuma bisa dimiliki oleh wanita yang memiliki badan proporaional aja. Kamu yang memiliki badan curvy juga bisa memiliki penampilan yang menarik.

Berpenampilan memarik itu hanyalah masalah pintar-pintarnya kamu mempadupadankan pakainan. Kalau badan kamu proporsional, tapi ngga pintar mempadupadankan pakaian, sama aja penampilan kamu ngga akan semenarik yang diharapkan. Begitu pula dengan pemilik curvy body, kalau style kamu bagus dan cocok untuk kamu, pasti deh kamu kelihatan kece dan sexy banget.


Nah kali ini, Ellen akan bagikan 10 tips untuk kamu yang memiliki curvy body supaya kamu tampil lebih kece~

1. CONFIDENCE


Ini nih yang jadi pokok masalah dari pemilik curvy body. Para pemilik curvy body biasanya akan minder dengan ukuran tubuh mereka. Semakin kamu minder, semakin kamu "diremehkan" sama orang. BOOST YOUR CONFIDENCE! You are beautiful just the way you are. STRAIGHT UP YOUR BACK & CHIN UP! Kalau kamu pede, orang disekitarmu juga akan merasakan aura itu dari kamu, mereka akan jauh menghormati kamu.

2. Hindari pakaian yang memiliki horizontal stripes


Pakaian dengan horizontal stripes dapat membuat tubuh kamu nampak lebar, sehingga ini A BIG NO banget buat kamu yang memiliki curvy body. Sebaliknya dan sebaiknya, kamu bisa gunakan pakaian dengan vertical stripes, supaya tubuh kamu makin terlihat tinggi dan slim.

3. Hindari corak lingkaran


Corak lungkaran dapat membuat kamu nampak lebih berisi, sehingga kamu perlu perhatikan banget agar tidak mengenakan corak lingkaran. Apalagi linkaran dalam ukuran besar, it's a big NO. Kalau kamu memang ingin corak lingkaran, pilihlah corak polkadot mini, it's a better choice.

4. Berani menggunakan pakaian berwarna "bold"


Warna-warna "berani" seperti merah, dapat membuat kamu nampak lebih percaya diri dan menambah kesan sexy. Tidak harus pakaian terbuka untuk nampak terlihat sexy, warna merah dan hitam akan otomatis membuat tubuhmu terlihat lebih sexy.

5. Pilih ukuran pakaian yang pas! Jangan terlalu ketat, jangan terlalu besar


Pilihan pakaian yang terlalu ketat atau longgar akan membuatmu nampak lebih berisi, sedangkan pakaian yang berukuran pas akan membuat body kamu nampak sexy natural dan alami.

6. Memasukkan baju kedalam celana/rok

Dengan memasukkan baju kedalam celana/rok, bagian kaki kamu akan nampak lebih jenjang, sehingga otomatis kamu akan nampak lebih tinggi mengimbangi curvy body kamu.

7. Tambahkan outer (cardigan/blazer)  panjang untuk melengkapi outfit-mu


Outer panjang akan membuat kamu nampak lebih slim dan tinggi. Selain itu juga outer dapat menciptakan image yang trendy dan kekinian banget.

8. High/Knee-high boots dapat menjadi salah satu opsi


Masih dalam topik agar kaki nampak lebih jenjang, tentu high boots atau bahkan knee high boots dapat membuat kaki kamu nampak lebih jenjang.

9. Aksesoris panjang


Kalung panjang dan anting panjang bisa jadi opsi pilihan untuk melengkapi OOTD kamu. Masih dengan alasan yang sama, anting dan kalung panjang ini dapat membuat kamu nampak slim, karena akan menyamarkan ukuran leher dan mengalihkan perhatian orang kepada anting dan kalung panjangmu itu.

10. Gerai rambut panjangmu


Kalau kamu memiliki curvy body, ada baiknya kamu memiliki rambut panjang. Rambut panjang dapat menutupi bagian leher kamu dan wajah kamu juga nampak lebih kecil dengan rambut panjang. Sebaliknya, dengan rambut pendek, wajah dan leher kamu akan semakin terlihat berisi.

Inilah ke-10 fashion tips untuk prmilik curvy body yang dapat aku bagikan kali ini. Semoga bermanfaat ya. Yang paling penting untuk diingat adalah CONFIDENCE/TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI kamu. Tanpa confidence, kamu ngga akan bisa tampil maksimal. Ingat ya, kalau kamu percaya diri, orang juga akan menghormati kamu.

Segini aja dari aku, kalau ada suggestion, boleh komen-komen dibawah.

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM



You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe